5 Rekomendasi Drama Korea Genre Thriller yang Mendebarkan, Ada yang Dibintangi Song Hye Kyo?

5 Rekomendasi Drama Korea Genre Thriller yang Mendebarkan, Ada yang Dibintangi Song Hye Kyo?

Drama Korea The Glory. FOTO/INSTAGRAM @kyo1122--

Hingga akhirnya Tae Sul bertemu dengan Gang Seo Hae (diperankan oleh Park Shin Hye), seorang wanita dengan misi penyelamatan nyawa Tae Sul dari masa depan.

Gang Seo Hae melakukan perjalanan waktu dan kembali ke tahun 2020 demi menghentikan perang dan menyelamatkan Han Tae Sul.

Keduanya memutuskan untu bersama-sama mencari tahu tentang teka-teki penjelajah waktu, sekaligus mencegah perang yang mampu memporak-porandakan Korea.

Aksi laga yang ditampilkan membuat penonton kagum apalagi karakter yang diperankan membuat Park Shin Hye layak disebut jagoan.

Sysyphus: The Myth bahkan disebut sebagai drama yang penuh dengan hal-hal tak masuk akal sehat.

Salah satu hal yang tak masuk akal adalah saat adegan dimana Han Tae Sul dan Gang Seo Hae bisa lolos dari kejarab Biro Kontrol yang berpasukan penuh.

Meski ada yang menyebut drama ini tak masuk akal, tapi Sysyphus: The Myth masih layak ditonton apalagi bagi para penggemar genre thriller dan fiksi ilmiah.

4. Flower of Evil

Dibintangi oleh Lee Joon-gi, Moon Chae-won, Jang Hee-jin hingga Seo Hyun-woo. Drama korea Flower of Evil memadukan beberapa genre seperti melodrama, laga, romance, thriller, dan misteri.

Drama korea Flower of Evil ini memangh sempat ramai diperbincangkan karena alur ceritanya yang penuh teka-teki dan menegangkan.

Drama ini menceritakan seorang psikopat yang berusaha menyembunyikan kekejaman masa lalunya dengan mengubah identitas.

Menariknya, psikopat itu justru jatuh cinta dengan wanita yang saat itu berusaha menjadi seorang detektif di kepolisian hingga akhirnya menikah dan memiliki seorang putri.

5. Awaken 

Drama korea bergenre thriller seperti Awaken juga layak ditonton untuk menghabiskan akhir pekan.

Dibintangi aktor dan aktris senior ternama seperti Lee Chung-ah, Nam Koong Min, Kim Seol-hyun, Yoon Sun-woo, Joo Suk-tae, Ahn Si Ha, hingga Lee Shin-young. Membuat drama Awaken menjadi tambah menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: