5 Rekomendasi Drama Korea Genre Thriller yang Mendebarkan, Ada yang Dibintangi Song Hye Kyo?

5 Rekomendasi Drama Korea Genre Thriller yang Mendebarkan, Ada yang Dibintangi Song Hye Kyo?

Drama Korea The Glory. FOTO/INSTAGRAM @kyo1122--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Akhir pekan alias weekend tentunya menjadi momen yang pas untuk beristirahat sejenak dari dunia kerja yang sering kali bikin pusing.

Bagi kalian para pecinta drakor (drama korea) yang ingin menghabiskan waktu libur weekend ini tanpa bepergian.

Maka nonton drama korea bisa menjadi salah satu cara healing terbaik yang bisa dilakukan di akhir pekan.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut 5 rekomendasi drama korea dengan genre thriller yang akan mendebarkan akhir pekan namun juga menyenangkan buat kamu yang hanya ingin menghabiskan waktu di rumah saja.

BACA JUGA:Bangga, Unila Jadi Tuan Rumah Age Group Swimming Competition Series 1 2023

1. The Glory

Salah satu seri televisi asal Korea Selatan yang rilis di Netflix pada 2023 ini menjadi sorotan apalagi dibintangi oleh aktris ternama Korea Selatan yakni Song Hye Kyo.

Disutradarai oleh Ahn Gil-ho, drama korea dengan judul The Glory ini dibintangi juga oleh Lee Do-Hyun, Lim Ji-yeon, Yeom Hye-ran, Park Sung-hoon, hingga Jung Sung-il.

The Glory menceritakan kehidupan Moon Dong Eun (diperankan Song Hye Kyo) yang pernah mengalami pembullyan sangat parah nan sadis saat dirinya masih duduk di bangku SMA.

Dong Eun kemudian mendedikasikan hidupnya hanya untuk balas dendam kepada para pelaku bullying yang membuat masa sekolahnya tersiksa.

BACA JUGA:Kesempatan Kuliah di Turki lewat Turkiye Burslari Scholarship, Cek Syaratnya

2. Beyond Evil

Tayang perdana di JTBC pada 2021 lalu, drama korea Beyond Evil dibintangi oleh aktor berbakat seperti Yeo Jin-goo, Shin Ha-kyun, Choi Sung-eun, Lee Do-Hyun, Nam Yoon Soo, Kang Min Ah hingga Kim Hieora.

Drama korea Beyond Evil ini menceritakan tentang kasus pembunuhan berantai yang terjadi di sebuah kota kecil di Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: