Delegasi Universitas Pakuan Kunjungi Universitas Teknokrat Indonesia

Delegasi Universitas Pakuan Kunjungi Universitas Teknokrat Indonesia

Kunjungan dan benchmarking delegasi FMIPA Universitas Pakuan (Unpak) Bogor. FOTO ISTIMEWA --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.IDUniversitas Teknokrat Indonesia (UTI) menerima kunjungan dan benchmarking delegasi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Pakuan (Unpak) Bogor. 

Pertemuan yang berlangsung Jumat, 27 Januari 2023 ini, merupakan awal tahapan menjalin kerjasama antara Universitas Pakuan Bogor dengan Universitas Teknokrat Indonesia.

Benchmarking Delegasi FMIPA Universitas Pakuan ke Universitas Teknokrat Indonesia dipimpin Ketua Program Studi Ilmu Komputer Arie Qur'ania, M.Kom.

Ia didampingi jajaran manajemen Prodi Ilmu Komputer Universitas Pakuan.

BACA JUGA: Pemprov Lampung Dukung Penuh Mahasiswa Kembangkan Kreatifitas di Academic Expo Teknokrat

BACA JUGA: Dosen UTI Kenalkan Teknologi Augmented pada Game Metaverse di SMAN 2 Bandar Lampung

Kunjungan Unpak ke Universitas Teknokrat Indonesia disambut Rektor Dr. HM Nasrullah Yusuf S.E., MBA.

Turut mendampingi dalam pembukaan sharing session, Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H Mahathir Muhammad, S.E., M.M.

Pada kegiatan tersebut dilaksanakan sharing session dan diskusi kerjasama yang diberikan oleh Ketua Program Studi di Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Teknokrat Indonesia. Dipimpin Wakil Dekan Akademik FTIK Dr. Si. Dedi Darwis, M.Kom.

Delegasi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unpak juga mengagumi hasil riset dan inovasi karya mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia yang dipamerkan dalam Academic Expo 2023.

BACA JUGA: Dosen UTI Kenalkan Teknologi Etnomatematika Kepada Siswa SMAN 1 Batang Hari

BACA JUGA: Selamat! Universitas Teknokrat Indonesia Tambah Dosen Doktoral

Kunjungan dan benchmark delegasi FMIPA Unpak ke Universitas Teknokrat Indonesia bertepatan dengan even Teknokrat Academic Expo. 

Ketua Prodi Ilmu Komputer Unpak ketika melihat karya mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia didampingi oleh Wakil Dekan Akademik Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Teknokrat Indonesia Dr. Si. Dedi Darwis, M.Kom. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: