Wow, Indonesia Jadi Pusat Wabah Zombie di Serial The Last of Us Episode 2, Gimana Ceritanya?

Wow, Indonesia Jadi Pusat Wabah Zombie di Serial The Last of Us Episode 2, Gimana Ceritanya?

Christine Hakim dan Yayu Unru terlibat dalam serial The Last of Us. FOTO/[email protected]

BACA JUGA:Simak, Prevalensi Balita Stunting Tingkat Provinsi Berdasarkan SSGI 2022 Kemenkes RI

Sedangkan Yayu Unru berperan sebagai petugas militer yang bertugas memproduksi vaksin guna mengatasi virus jamur yang berbahaya dan kian menyebar tersebut.

Serial The Last of Us mengisahkan tentang Joel (diperankan Pedro Pascal), di mana dirinya bertugas mengawal Ellie (diperankan Bella Ramsey) untuk melintasi Amerika Serikat pasca-apokaliptik.

Bermula sekitar 20 tahun yang lalu, sebuah virus jamur membuat korban yang terinfeksi menjadi haus darah bak zombie dan dengan mudah menginfeksi orang disekitarnya secara cepat.

Kondisi yang kian memburuk itu akhirnya menyebabkan kekacauan hingga memicu pandemi secara global.

BACA JUGA:Program Beasiswa Dalam dan Luar Negeri Kominfo 2023 Segera Dibuka, Simak Syarat Pendaftarannya

Joel yang menjadi tokoh utama dalam serial The Last of Us adalah seorang pria paruh baya yang berhasil selamat saat wabah tersebut melanda.

Meski selamat, Joel terpaksa harus merelakan anak semata wayangnya yang bernama Sarah. Sang anak tewas terkena luka tembak saat keduanya hendak menyelamatkan diri.

Sedangkan Ellie adalah seorang bocah berusia 14 tahun yang menyelundup kabur dari panti asuhan di zona karantina Boston, meski akhirnya ditahan oleh kelompok pemberontak yang dikenal dengan nama Fireflies.

Bocah bernama Ellie itu rupanya sempat tergigit oleh manusia yang terinfeksi wabah jamur, namun ia berhasil selamat karena imun yang kuat sebab mengarantina dirinya sendiri. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: