Iklan Bos Aca Header Detail

Acara Pisah Sambut Universitas Lampung Digelar, Lusmeilia Afriani : Terimakasih Pak Sofwan Effendi

Acara Pisah Sambut Universitas Lampung Digelar, Lusmeilia Afriani : Terimakasih Pak Sofwan Effendi

Acara Pisah Sambut Universitas Lampung Digelar, Lusmeilia Afriani Terimakasih Pak Sofwan Effendi -Acara Pisah Sambut Universitas Lampung Digelar, Lusmeilia Afriani Terimakasih Pak Sofwan Effendi -www.unila.ac.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Acara pisah sambut rektor Universitas Lampung digelar Jumat 20 Januari 2023. Acara tersebut bertempat di lapangan rektorat Universitas Lampung.

 

Acara ini dihadiri Rektor Unila periode 2023-2027, Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM., dan Dr. Mohammad Sofwan Effendi, M.Ed yang pernah mengemban tugas sebagai Plt Rektor Unila.

Acara diawali dengan senam dan sarapan pagi bersama. Tampak hadir pula para wakil rektor dan jajaran pimpinan fakultas unit serta lembaga.

Dalam kesempatan itu, civitas Universitas Lampung memberikan apresiasi tingggi kepada Mohammad Sofwan Effendi.

Dibawah kepemimpinan Sofwan Effendi Unila banyak mendapat dukungan dan motivasi sehingga bisa lebih cepat bangkit dari masa sulit.

Lusmeilia juga menyampaikan terimakasih kepada Sofwan Effendi. “Ini sebenarnya bukan perpisahan Pak. Tetapi adalah penyelesaian tugas Plt. di Universitas Lampung,” tuturnya.

Lusmeilia juga mengajak civitas Universitas Lampung menatap masa depan.

“Berkat doa, dukungan, pilihan, bapak-ibu semua alhamdulillah saya menjadi Rektor Unila 2023-2027. Unila bukan punya saya sendiri, Unila milik kita semua. Mari bersama membangun Universitas Lampung, menyukseskan program-program kerja untuk Unila Jaya,” katanya.

Sementara itu, Mohammad Sofwan Effendi juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas pengalaman memimpin Universitas Lampung. Sofwan menjabat Plt. Rektor Universitas Lampung selama 4 bulan 28 hari.

Dirinya juga berharap agar rektor yang baru bisa menyelesaikan pekerjaan rumah Universitas Lampung. Diantaranya terkait penguatan integritas SDM Unila baik dosen ataupun tenaga pendidik.

Dengan cara itu, lanjutnya, Universitas Lampung bisa menunjukkan prestasinya secara nasional ataupun internasional. “Sehingga bisa diterima sebagai satu institusi akademik berintegritas,” katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: