Rekomendasi Waterpark di Lampung, No. 1 Dekat Kota

Rekomendasi Waterpark di Lampung, No. 1 Dekat Kota

Lokasi waterpark yang ada di Lampung. Foto Slanik Waterpark--

RADAR LAMPUNG.CO.IDWaterpark merupakan salah satu destinasi wisata yang cocok untuk keluarga ataupun dengan sahabat, selain karena seru bermain air, Waterpark juga menyediakan wahana-wahana permainan air. Selain itu, tempat rekrasi ini juga dapat membunuh atau menghilangkan penat dan stress Anda,

Nah, berikut adalah 6 Rekomenasi Waterpark Terpopuler di Bandar Lampung, Yuk Disimak,

1. Lampung Walk

Lampung Walk memiliki banyak tempat wisata dalam satu tempat. Anda bisa menemukan taman air, studio 3D, pusat olahraga, dan pusat kuliner. Lokasinya berada di Way Halim Permai, Way Halim dan Bandar Lampung. Waterpark ini memiliki berbagai macam kolam untuk segala usia, mulai dari kolam khusus untuk anak-anak hingga kolam olimpiade untuk dewasa. Terutama kolam taman bermain menawarkan berbagai macam seluncuran yang menarik.

Anda lebih bersemangat. Lampung Water Park buka setiap hari mulai pukul 08:00 WIB hingga 18:00 WIB, jadi datanglah kapan saja.

2. Slanik Waterpark Lampung

Slanik Waterpark Lampung juga termasuk tempat rekreasi paling populer dan terbesar di Lampung. Puluhan wahana, mulai dari seluncuran yang menantang hingga wahana khusus anak-anak, siap menghibur seluruh wisatawan.

Kolam renangnya juga bervariasi, ada kolam yang penuh dengan wisata atau kolam ombak untuk bersantai di sungai malas. Kemudian, bagi Anda yang ingin berlatih berenang, tersedia kolam olimpiade.

Selain kolam renang, ada destinasi lain yang tak kalah seru seperti trampolin dan kereta gantung. Fasilitasnya juga cukup memadai seperti toko oleh-oleh khas Lampung, tempat makan, mushola, paviliun, loker dan fasilitas lainnya.

Jika Anda tertarik, Anda bisa langsung menuju ke Jl. Karang Turi, Karang Anyar, Jati Agung, Lampung Selatan.

3. Lembah Hijau

Pemandangan Green Valley merupakan salah satu destinasi wisata yang tidak pernah sepi pengunjung. Tempat wisata di Bandar Lampung ini menawarkan fasilitas edukasi dan taman rekreasi seluas 30 hektar.

Selain taman air, Anda juga bisa menemukan atraksi lain di satu tempat. Seperti di luar negeri, berkemah, bioskop 4D, game drive, taman margasatwa dan wisata kuliner Lampung yang terkenal.

Lima pool yang tersedia menawarkan berbagai macam permainan yang seru untuk dicoba. Mulai dari cipratan air, ember meluap, seluncuran torpedo hingga Kolam Arus termasuk wahana Twins

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: