Rekomendasi Waterpark di Lampung, No. 1 Dekat Kota

Rekomendasi Waterpark di Lampung, No. 1 Dekat Kota

Lokasi waterpark yang ada di Lampung. Foto Slanik Waterpark--

4. Alung Pol

Kolam Renang Alung bisa menjadi alternatif tempat hiburan keluarga saat akhir pekan atau liburan. Pelayanan yang lengkap, permainan drive dan lokasi yang strategis di Bandar Lampung menjadikannya tujuan wisata yang populer.

Kolam bermain khusus memiliki area bermain kolam dangkal yang ditaburi wahana ember dan seluncuran. Ada juga kolam renang dalam ruangan sehingga Anda tidak kepanasan saat berenang.

5. Waterpark Citra Garden

Di Waterpark Citra Garden,Wahana hiburan yang ditawarkan cukup lengkap dan bervariasi sehingga cocok untuk segala usia. Salah satu tempat yang paling diminati wisatawan adalah area seluncuran dan luapan, termasuk area lazy river.

Dari segi fasilitas, Citra Garden Lampung Water Park menawarkan sarana dan prasarana yang memadai. Ada loker, fasilitas binatu, kanopi, ruang makan, persewaan ban, dan parkir yang luas.

Ubah jadwal liburan Anda menjadi jam buka waterpark Citra Garden yang buka setiap hari mulai pukul 08:00 WIB hingga 18:00

6. D’mermaid Tirtayasa Waterpark Lampung

Wahana hiburan yang ditawarkan cukup lengkap dan bervariasi sehingga cocok untuk segala usia. Salah satu tempat yang paling diminati wisatawan adalah area seluncuran dan luapan, termasuk area lazy river.

D'mermaid Tirtayasa Water Park atau Kolam Tirtayasa merupakan taman air di Bandar Lampung yang selalu ramai pengunjung. Tempat rekreasi ini menawarkan kesenangan di dalam air untuk muda dan tua, dari anak-anak hingga orang dewasa.

Berada di lahan seluas dua hektare di kondominium Villa Bukit Tirtayasa, taman air ini berkonsep putri duyung. Kedalaman kolam juga bervariasi mulai dari 20 cm hingga 1,6 meter dengan beberapa pilihan.

Agar tidak hanya untuk berenang saja, ada juga beberapa wahana seperti Foam Pools, Tumbled Bucket, Drivefull, Water Slides, dan yang paling populer adalah Waterboom.

Deskripsi : 6 Rekomendasi Water Park Terpopuler Dan Wajib Kamu Coba 

Penulis : Andrew Ginting

Sumber Tulisan : Berbagai Sumber

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: