Iklan Bos Aca Header Detail

6 Rekomendasi Tempat Nongkrong dengan View Pantai di Lampung, No. 3 Cuma Satu Jam dari Bandar Lampung

6 Rekomendasi Tempat Nongkrong dengan View Pantai di Lampung, No. 3 Cuma Satu Jam dari Bandar Lampung

Ilustrasi pantai. Foto Pixabay--

Konsep restoran Arang Lampung adalah Grill and Beach sehingga kamu juga dapat berpesta BBQ sambil piknik di sini.

Selain itu arang grill dan beach ini mempunyai nilai tambah yang menjadi daya tarik tempat ini adalah yaitu letaknya di perbukitan dan menghadap ke laut lepas. Hamparan rumput di halaman bangunan resto yang sekarang adalah tebing curam, dengan pemandangan laut dan pantai di bawahnya. 

Sehingga para pengunjung akan mendapatkan dua suasana sekaligus, yaitu gunung dan pemandangan laut yang indah. Untuk jam operasional, Arang Lampung dibuka setiap hari dari pukul 15.00 sampai pukul 21.00 WIB. 

4. Kafe Leafys 

Kafe Leafys ini menampilkan konsep dengan suasana kedai kopi yang aestetik dengan pemandangan deretan pohon-pohon kelapa yang rindang, serta desiran ombak yang menyapu dari kejauhan. 

Kafe Leafys ini juga menyediakan menu makanan yang beragam dan tentunya dengan harga yang cukup terjangkau. 

Kafe keafys ini sudah memiliki dua cabang dan keduanya pun berlokasi di kabupaten pesisir barat, lebih tepatnya di pantai mandiri krui dan pantai Tanjung setia. 

Kafe Leafys ini beroperasi setiap hari pukul 12.00 sampai 22.00 WIB. 

5. Rodeoz Kafe

Kafe Rodeoz ini berlokasi di pinggir pantai Grand Elty Krakatoa, tepatnya di Jalan Trans Sumatra KM 45, Merak Belantung, Kec Kalianda, Lampung Selatan. 

Para pengunjung dapat menikmati berbagai macam menu makanan dan minuman dengan suasana yang nyaman. Selain itu menu-menu hidangan makanan yang di tawarkan di kafe ini juga banyak pilihannya lho. 

6. Lani’s Kafe Restaurant 

Lani’s Kafe Restaurant merupakan restoran dengan menawarkan pemandangan terbuka yang langsung menghadap ke arah laut. Restoran ini juga cocok menjadi pilihan untuk berkumpul Bersama keluarga ataupun dengan teman-teman. 

Selain restoran lani’s Kafe dan restaurant tempat ini juga merupakan penginapan yang biasannya di sewa oleh wisatawan. Kafe ini berlokasi di wilayah pantai tanjung setia, krui, pesisir barat, menu di Kafe ini juga kebanyakan menyediakan menu masakan barat. 

Demikian informasi mengenai 6 rekomendasi tempat nongkrong dengan view pantai di Lampung, yang bikin betah berlama-lama. Kamu sudah menentukan kemana nih akhir pekan ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber