Pj Bupati Tulang Bawang Sebut Pengurus GOW Punya Andil Besar Terhadap Perkembangan Anak, Begini Katanya

Pj Bupati Tulang Bawang Sebut Pengurus GOW Punya Andil Besar Terhadap Perkembangan Anak, Begini Katanya

Pj Bupati Tulang Bawang melantik kepengurusan GOW-Dinas Kominfo Tulang Bawang-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 63 anggota Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tulang Bawang masa bakti 2023-2027 dilantik oleh Penjabat (Pj) Bupati Qudrotul Ikhwan.

GOW Tulang Bawang secara resmi akan dipimpin oleh Dyah Agus.

Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan organisasi wanita ini.

Menurutnya, peran GOW Tulang Bawang sangat signifikan dalam memberikan andil yang terbaik diberbagai aspek, baik itu secara fisik dan non fisik saat mendidik anak-anak sebagai generasi yang lebih baik lagi.

BACA JUGA:Sosok Pemuda Baik, Hingga Berencana Menikah Bulan April

Pj Bupati berharap pelantikan tersebut bukan hanya sekadar dilakukan secara simbolis saja.

"Peran terdepan dari ibu-ibu sangat vital dalam memberikan edukasi kepada anak-anak, dan sebagai anggota GOW juga harus dapat memantau perkembangan anak-anak di wilayahnya dalam sebuah informasi mengenai adanya stunting," terangnya, Selasa 7 Februari 2023.

Lebih lanjut, Pj Bupati yakin kepada seluruh ibu-ibu yang tergabung di GOW Tulang Bawang dapat menjalankan amanahnya dengan baik dalam mendukung pemerintah daerah menurunkan angka stunting.

"Pemikiran dan informasi dari GOW sangat dibutuhkan dalam mendukung pemerintah menurunkan angka stunting, serta berilah contoh terbaik dimulai dari rumah sendiri baru ke khalayak umum," pesan Qudrotul Ikhwan.

BACA JUGA:Hati-Hati Penipuan! Hanya Ada Enam Mitra Pembayaran Resmi Kartu Prakerja

Sementara itu, Ketua GOW Tulang Bawang Dyah Agus mengungkapkan rasa terimakasihnya atas diberikan kesempatan untuk memimpin organisasi wanita Tulang Bawang periode 2023-2027.

"Kami meminta arahan dan bimbingan kepada pemerintah daerah agar organisasi ini dapat berjalan lebih baik lagi dan dapat bersinergi depan," ucapnya.

Masih katanya, Dyah siap mendukung sepenuhnya program pemerintah daerah dalam mendorong untuk memberikan solusi dan perlindungan terbaik bagi wanita yang berada di Kabupaten Tulang Bawang.

"Saya memiliki harapan besar untuk memberikan kontribusi dalam membangun Tulang Bawang, saya juga meminta kepada seluruh anggota GOW dapat mendukung sepenuhnya setiap program yang akan berjalan nantinya," tuturnya.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: