6 Destinasi Wisata di Lampung Utara yang Wajib Dikunjungi

6 Destinasi Wisata di Lampung Utara yang Wajib Dikunjungi

Wisata Way Rarem yang ada di Lampura.@traveller_lampung @methazr_ --

4. Way Tebabeng

Bendungan tebabeng terletak di desa jagang kecamatan Blambangan Pagar, dulunya menjadi salah satu lokasi alternatif masyarakat untuk berekreasi pada akhir pekan. Walaupun kini belum terawat secara maksimal, namun panorama yang tersaji di lokasi ini cukup memukau.

5. Air Terjun Sukaemi

Air terjun sukaemi terletak di kecamatan Tanjung Raja, tepatnya di desa Tanjung Beringin Dusun Sinar Ogan Way Gendo sekitar 42 kilometer dari kota bumi. 

Air Terjun Sukaemi ini seperti surga tersembunyi diantara perkebunan milik masyarakat. Aliran air yang deras jatuh dari ketinggian air terjun belasan meter ini seperti tirai air raksasa. 

BACA JUGA:Ini Perkembangan Kasus Dugaan Korupsi Dana Bimtek Peratin di Lampung Barat

Tak hanya itu, tebing yang hijau disekitar juga Nampak sangat indah di pandang.

6. Curup Ateng

Air terjun ini tidak terlalu tinggi, oleh karena itu dinamai Curup Ateng. Meskipun tidak terlalu tinggi guyuran air terjun yang terletak di Bukit Kemuning ini bisa membuat pengunjung merasa segar.

Karena aliran airnya masih sangat sejuk dan jernih. Deretan tempat wisata di lampung utara tersebut bisa menjadi daftar kunjungan liburan kamu. Demikian informasi terkait tempat wisata yang ada di lampung utara, semoga bisa menjadi referensi liburan kamu. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: