7 Rekomendasi Seblak di Bandar Lampung yang Terkenal Enak

7 Rekomendasi Seblak di Bandar Lampung  yang Terkenal Enak

Menu spesial Seblak Tulang Menak. Foto Ist. For Radarlampung.co.id--

Paket 5 Seblak telor dengan isi kerupuk, mie kuning atau kwetiau, makaroni, telor dan satu ceker Rp 15.000.

BACA JUGA:Rektor Untirta Titip Anak Sahabat Istri Masuk Unila

Harga menu-menu di atas adalah harga menu seblak jebreed a’dadang di offline namun di aplikasi delivery bisa jadi berbeda, karena harga untuk makan atau langsung beli di tempat lebih murah dari harga di aplikasi delivery. 

Seblak jebreed a'dadang sudah memiliki 6 outlet di Lampung namun untuk alamat seblak a’dadang dan alamat di atas merupakan alamat outlet yang pertama yang di Kota Bandar Lampung.

2. Seblak Sarangheo

Seblak Sarangheo berlokasi Di alamat Jl. H Agus Salim Gang Bengkel Kelurahan Kaliawi Persada, Kec. Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung , Lampung 35119.

Sementara itu jam operasional Seblak Sarangheo ini buka setiap hari mulai dari pukul 10:00 sampai pukul 22:00 WIB.

BACA JUGA:Ini Perkembangan Kasus Dugaan Korupsi Dana Bimtek Peratin di Lampung Barat

Beberapa rekomendasi pilihan menu di Seblak Sarangheo Seblak polos dengan isian ada kerupuk, mie kuning atau kwetiau, makaroni, sosis dan ceker per topping seafood Rp 10.000 rupiah saja.

Seblak telor dengan isian yaitu kerupuk, mie kuning atau kwetiau, makaroni, sosis dan satu ceker per toping seafood Rp 13.500.

Seblak ceker dengan isian yaitu kerupuk, mie kuning atau kwetiau, makaroni, sosis 6 buah, ceker da toping seafood Rp 18.500.

Seblak seafood dengan isian kerupuk, mie kuning atau kwetiau, makaroni, sosis dan 4 toping seafood per 3 toping seafood+1 ceker Rp 16.500.

BACA JUGA:Diapresiasi Presiden Jokowi Saat Ultah, Gerindra Lampung Dapat Suntikan Motivasi

Seblak saranghaeyo ada paket komplit dengan isian ada kerupuk, mie kuning atau kwetiau, makaroni, sosis 4 toping seafood, 1 ceker, 1 telor dan otak-otak Rp 30.000 rupiah. 

Harga di atas merupakan harga pembelian langsung di outlet Seblak Sarangheo, jika kalian melakukan pemesan via delivery ojol harga akan mengalami kenaikan karena pajak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber