Kenang Masa Sekolah di SMAN 2 Bandar Lampung, Rektor Unila Mampir ke Bakso Langganan  

Kenang Masa Sekolah di SMAN 2 Bandar Lampung, Rektor Unila Mampir ke Bakso Langganan  

Rektor Unila saat mengunjungi warung bakso pak Min langganannya di SMAN 2 Bandar Lampung.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Lusmeilia Afriani bernostalgia ke warung bakso yang menjadi langganannya ketika sekolah di SMAN 2 Bandar Lampung

Hal tersebut dilakukan Prof. Lusmeilia Afriani usai menghadiri talkshow motivasi pendidikan pertama di aula sekolah tersebut, Jumat, 10 Februari 2023.

Prof. Lusmeilia Afriani adalah lulusan tahun 1983 di sekolah tersebut. 

Dalam kesempatan tersebut ia didampingi Wakil Rektor I Prof. Murhadi dan Wakil Rektor IV Prof. Suharso yang juga alumni sekolah sama. 

BACA JUGA: Ini Pesan Rektor Unila ke Siswa SMA 2 Bandar Lampung

Prof. Lusmeilia Afriani hadir untuk memberikan semangat dan motivasi kepada 336 siswa kelas XII.

Ini terkait betapa pentingnya menata diri sejak dini (masa SMA) dan semangat belajar guna mempersiapkan kesuksesan.

"Kesuksesan di masa depan, serta tidak lupa untuk menghormati para guru yang sangat berjasa dalam mengantarkan siswa menggapai kesuksesannya," kata Prof. Lusmeilia Afriani.

Tidak hanya itu. Prof. Lusmeilia Afriani juga turut memaparkan capaian dan prestasi yang dimiliki Universitas Lampung hingga bisa dikenal dalam dan luar negara.

BACA JUGA: Wujudkan Green And Clean Campus, Unila Adakan Pencanangan Gerakan Nasional Lada Lampung dan Tabur Benih Ikan

Unila sebagai salah satu universitas terbaik di Sumatera dan tidak lupa menyosisalisasikan jika tidak lama lagi akan membuka penerimaan mahasiswa baru.

Rector berpesan, dalam mengemban suatu ilmu harus siap dan peka atas peluang yang ada guna mencapai suatu keberhasilan, hingga selalu menjaga nama baik sekolah.

"Belajar tidak hanya membuat hidup lebih tenang dan cerdas. Tetapi juga membuka peluang untuk mencapai kesuksesan dalam karier dan jabatan,” tegas Prof. Lusmeilia Afriani. 

Rektor perempuan pertama Unila ini menegaskan, para siswa harus bisa belajar dengan baik dan memanfaatkan setiap kesempatan untuk mengembangkan diri, hormati guru dan jaga nama baik almamater.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: