Festival Musik Wizeperience Sukses Hibur Penonton di Tengah Guyuran Hujan

Festival Musik Wizeperience Sukses Hibur Penonton di Tengah Guyuran Hujan

Terbesar di Lampung, Festival Musik Wizeperience Sukses Hibur Penonton Di Tengah Guyuran Hujan. Sabtu 11 Februari 2023. Muhammad Arief--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Festival musik pertama terbesar di Lampung yang digelar Wizeperience di Lapangan Saburai, Enggal, Bandar Lampung, Sabtu 11 Februari 2023 sukes menghibur para penonton yang hadir.

Bertajuk Unlocking The Gate Of Sumatra festival musik Wizeperience menyajikan musik lintas genre. Mulai dari pop, indie, hip hop hingga reggae. 

Puluhan musisi lokal dan sederet musisi tanah air seperti, JKT 48, Sammy Simorangkir, RAN, Peewee Gaskins, Reality Club, Tuan Tigabelas, dan Namoy Budaya berhasil mengguncang panggung konser.

Bahkan di tengah guyuran hujan deras, tak menyurutkan semangat para penonton untuk menyaksikan festival musik yang begitu menggelora.

BACA JUGA:Ibu dan Anak Tewas Kecelakaan di Jalinbar Pringsewu

Terlihat secara nyata antusias para penonton kian menggebu dengan terus bernyanyi mulai dari pembukaan acara festival sampai puncak acara.

Suksesnya festival musik yang digelar Wizeperience di Lampung berhasil memberikan euphoria baru dalam pertunjukan musik di atas panggung yang megah.

Pantauan radarlampung, teriakan para penonton semakin histeris di lapangan festival musik Wizeperience saat 

JKT 48 naik ke atas panggung dan menyapa ribuan penonton.

BACA JUGA:DPO Kasus DAK Husri Aminuddin Diamankan Tim Tabur Kejati Lampung dan Kejagung

"Selamat malam Wizeperience Lampung perkenalkan kami JKT 48," ucap para personil JKT 48 kepada para penonton.

Tampil dengan penuh pesona, kecantikan para personil JKT 48 begitu menghipnotis penonton apalagi saat membawakan lagu Flyhing High dan ke lima lagu hits lainnya.

"JKT I Love You," teriak para penonton sambil menyanyikan lagu Flyhing High di tengah hujan.

Adapun pada penampilan JKT 48 ditutup dengan lagu Seventeen dan foto bersama yang membuat para penonton semakin merasa begitu puas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: