UTI-Parul University Sepakati Kerjasama di Bidang Pendidikan

UTI-Parul University Sepakati Kerjasama di Bidang Pendidikan

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan Fakultas IT dan Ilmu Komputer Parul University, India, belum lama ini.

Dari pihak Universitas Teknokrat Indonesia, hadir Achmad Yudi Wahyudin, M.Pd. (Wakil Rektor IV Bidang Kerja Sama dan Umum), Intan Hamzah, M.Pd. (Kepala Kantor Urusan International), Masnia Rahayu, M.Hum. (staf Kantor Urusan International), Qadhli Jafar Adrian, MIT (Kaprodi Teknik Elektro), Fedi Ameraldo, M.Akt. (Ka. LPPM), Dr. Si. Dedi Darwis, M.Kom (Wakil Dekan 1 FTIK), Styawati, M.Cs. (Kaprodi Teknik Komputer), Dyah Ayu Megawati, M.Kom. (Kaprodi Informatika), Heni Sulistiani, M.Kom. (Kaprodi Sistem Informasi Akuntansi), dan Andi Nurkholis, M.Kom (Kaprodi Teknologi Informasi).

Dari Parul University, India, hadir Prof. Manish Pandya (Registrar), Dr. Priya Swaminarayan (Dekan FITCS), dan Dr. Abishek Mehta (Assistant Professor).

Yudi mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Pendidikan Teknokrat, Rektor Dr HM Nasrullah Yusuf SE MBA, pembina yayasan, para wakil rektor, Ketua Yayasan, dekan, dan para dosen yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini.

BACA JUGA:Gebyar SD Muhammadiyah Pringsewu ke 18 Meriah

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr H Mahathir Muhammad SE MM berharap banyak dengan kerja sama ini.

Dia berharap kerja sama ini bisa mendatangkan manfaat besar untuk kedua pihak.

"Dengan demikian, ada kemanfaatan signifikan yang dirasakan sivitas akademika kedua kampus ini. Termasuk juga adanya hasil kajian yang bisa direkomendasikan untuk pemerintah setempat dan juga kemaslahatan masyarakat," ujarnya.

Mahathir mengatakan, Teknokrat memang sejak lama membuka diri untuk kerja sama dengan lembaga lain baik di dalam maupun luar negeri.

BACA JUGA:Blangko E-KTP Dihapus Perlahan, Ini Kata Kadisdukcapil Bandar Lampung

"Sepanjang untuk kebaikan bersama, Universitas Teknokrat Indonesia akan memberikan dukungan penuh untuk kerja sama ini," pungkasnya. (*/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: