Cobaiin Sensasi Lezatnya Daging Kepiting di Restoran Kepiting Nyablak Bandar Lampung

Cobaiin Sensasi Lezatnya Daging Kepiting di Restoran Kepiting Nyablak Bandar Lampung

Sensasi cita rasa yang khas dari saus olahan Kepiting Nyablak berhasil membikin lidah para pengunjung ketagihan--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Restoran Kepiting Nyablak yang berlokasi di Jl. Pagar Alam (PU) Gang Lambang, Nomor 18, Labuhan Ratu, Bandarlampung menyajikan berbagai aneka jenis olahan seafood yang menggugah selera.

Restoran Kepiting Nyablak sudah berdiri sejak tahun 2018 dan sudah memiliki cabang lainnya berkat kerja keras dan usaha sang Owner.

Adapun cabang kedua Kepiting Nyablak berlokasi di Jl. P. Emir Moh. Noer, Nomor 42, Durian Payung, Tanjung Karang Pusat buka setiap hari dari pukul 09:30 WIB sampai 21:00 WIB.

Sensasi cita rasa yang khas dari saus olahan Kepiting Nyablak berhasil membikin lidah para pengunjung ketagihan saat mencobanya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kuliner Legendaris di Bandar Lampung yang Wajib Kalian Coba

Kuliner Kepiting Nyablak terkenal akan varian sausnya yang lezat dan kental dengan 3 varian rasa yakni, saus padang, saus tiram, dan lada hitam.

M. Adiansyah selaku owner mengaku, perpaduan cita rasa pedas dan gurih khas Kepiting Nyablak dihasilkan dari bumbu rempah alami yang diolah dengan menggunakan resep sendiri.

Selain kaya akan rempah, proses pembuatan Kepiting Nyablak juga dijamin higenis tanpa menggunakan pengawet dan selalu menggunakan bahan-bahan yang fresh dan berkualitas.

"Kepiting yang kita gunakan dipesan bukan dari pasar tapi langsung dari nelayan. Jadi masih hidup dan fresh tanpa bahan campuran," jelasnya pada radarlampung.co.id, Kamis 16 Februari 2023.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Pecel Lele untuk Kuliner Malam Hari di Bandar Lampung

Adiansyah menyebut, setiap porsi Kepiting Nyablak terdiri dari empat ukuruan yang bisa dipilih oleh calon customer.

Yaitu, ukuran small untuk dua orang, medium untuk empat orang, large dan monster lebih dari lima orang.

Harganya pun bervariasi mulai dari Rp120 ribu sampai dengan Rp500 ribu per porsi lengkap dengan isian seafood lainnya.

"Satu porsi menu kepiting di Kepiting Nyablak sudah berisikan dengan kepiting besar, kerang hijau, kerang bulu, cumi, dan jagung dijamin kenyang dan puas," sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: