Bakal Lebih Mengerikan di Season 2, Ini Bocoran Sinopsis Drama Korea The Glory yang Dibintangi Song Hye-Kyo

Bakal Lebih Mengerikan di Season 2, Ini Bocoran Sinopsis Drama Korea The Glory yang Dibintangi Song Hye-Kyo

Drama Korea The Glory. FOTO/INSTAGRAM @kyo1122--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Popularitas drama KoreaThe Glory’ nampaknya masih terasa meskipun perilisan musim pertamanya sudah berlalu hamper dua bulan.

Drama Korea ‘The Glory’ yang akan dilanjutkan lewat musim keduanya pun mendapat antusias yang tinggi di kalangan Korean Drama Lovers (sebutan untuk penggemar drama Korea).

Bocoran drama Korea The Glory rupanya sudah diberikan oleh staf tentang alur yang bakal diceritakan dalam musim kedua dari drama ini.

Alur cerita drama Korea ‘The Glory’ disebut akan lebih mengerikan pada musim keduanya.

BACA JUGA:Segera Rilis, Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Korea Island Season 2

Drama Korea ‘The Glory’ sebelumnya sudah merilis trailer untuk musim kedua yang cukup memberikan kejutan bagi penggemar drama bergenre thriller ini.

‘The Glory’ season 2 masih akan menceritakan sosok Moon Dong-eun (diperankan oleh Song Hye-Kyo) dan akan rilis secara resmi pada 10 Maret 2023 mendatang.

Demikian pantauan radarlampung.co.id dari kanal YouTube The Swon pada Senin, 20 Februari 2023.

Bagi yang belum nonton, Moon Dong-eun (diperankan oleh Song Hye-Kyo) merupakan anak perempuan yang pernah mengalami pembullyan parah nan sadis ketika masih masa sekolah menengah atas (SMA).

BACA JUGA:Apple Berinovasi, iPhone 15 Pro Max Diganti Jadi Ultra? Begini Penjelasannya

Atas perlakuan yang sangat tidak manusiawi yang dilakukan oleh teman-teman sekolahnya itu.

Moon Dong-eun akhirnya bertekad dan mendedikasikan hidupnya untuk merencanakan aksi balas dendam kepada para pelaku yang pernah membully dirinya.

Dalam melancarkan aksinya, rupanya tak sedikit orang terdengan Moon Dong-eun yang ikut jatuh dan terhanyut dalam sesi balas dendamnya itu.

Pada musim keduanya, para pembully Moon Dong-eun nampaknya bakal mendapatkan hukuman setimpal atas apa yang mereka lakukan di masa lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: