Yuk Cobaiin Nikmatnya Rokez Roti Keset Krim Spesial Pertama di Lampung

Yuk Cobaiin Nikmatnya Rokez Roti Keset Krim Spesial Pertama di Lampung

Rokez Lampung hadir dengan menawarkan aneka jenis pilihan roti premium dengan isian krim spesial --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pertama di Lampung, Rokez hadir dengan menawarkan aneka jenis pilihan roti premium dengan isian krim spesial yang menggugah selera.

Imel Destiara selaku Management Marketing menuturkan, Rokez Lampung merupakan roti keset atau biasa disebut roti bantal hadir di Lampung sejak tahun 2020.

"Sejak tahun 2020 Rokez hadir untuk membantu masyarakat Lampung dalam mencari cemilan roti yang sehat, aman dan nikmat dikonsumsi," ujarnya.

Tingginya antusias Masyarakat Lampung akan permintaan roti keset menjadikan kuliner ini kian berkembang dan terus eksis  sampai sekarang.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kuliner Legendaris di Bandar Lampung yang Wajib Kalian Coba

Diketahui, saat ini Rokez menjadi salah satu kuliner oleh-oleh yang cukup populer di Bandar Lampung bahkan dalam sehari Rokez Lampung mampu menjual lima ratus sampai seribu varian menu roti keset.

Adapun yang menjadi perbedaan antara roti keset lainnya dengan Rokez terletak pada kelembutan rotinya yang dibaluri isian milky cream spesial.

"Ini roti keset pertama di Lampung yang dibaluri isian krim spesial bukan selai roti pada umumnya," ucapnya pada radarlampung.co.id, Selasa 21 Februari 2023.

Sejauh ini, Rokez Lampung selalu mendahulukan kepuasan para pelanggan. Salah satunya menyajikan menu roti yang sehat, bergizi dan aman dikonsumsi oleh segala jenis usia.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Pecel Lele untuk Kuliner Malam Hari di Bandar Lampung

"Semua menu Rokez diolah dengan menggunakan bahan premium dan berkualitas, sehingga dapat menghasilkan cita rasa yang nikmat dan lembut bikin ketagihan," jelasnya.

Selain menggunakan bahan premium, pada pembuatan Rokez Lampung juga di olah langsung di outlet secara higenis dengan kebersihan terjaga.

"Semua jenis roti di Rokez lampung dijamin aman dikonsumsi karena setiap harinya Rokez selalu menjual roti yang baru dibuat langsung di tempat outlet," terangnya.

Ada banyak varian menu Rokez yang bisa customer cobaiin di antaranya, roti keset spesial cheese, almond, nougat, mozarella durian, varian best seller special choco dan menu terbaru tiramisyou.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: