Milad Ke-6, Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Pimpin Tabur Benih, Ini Harapannya

Milad Ke-6, Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Pimpin Tabur Benih, Ini Harapannya

--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Rektor Dr. HM Nasrullah Yusuf, S.E., MBA memimpin syukuran milad ke-6 Universitas Teknokrat Indonesia di TeknoPark, Gedongmeneng, Senin 20 Februari 2023.

Dalam kegiatan tersebut, HM Nasrullah Yusuf bersama pembina yayasan, ketua yayasan, wakil rektor, dekan dan dosen melakukan tabur benih ikan di embung TeknoPark.

HM Nasrullah Yusuf menyatakan, tabur benih ikan tersebut merupakan simbol harapan agar Universitas Teknokrat Indonesia dapat terus bermanfaat dan memakmurkan masyarakat Indonesia.

Sebelumnya, ia menjelaskan sejarah singkat kampus yang dimulai dari sebuah lembaga kursus hingga berkembang seperti saat ini.

BACA JUGA: Universitas Teknokrat Indonesia Kampus Swasta Terbaik di Asia Tenggara Versi Webometrics

BACA JUGA: Universitas Teknokrat Indonesia Jadi Kampus Pertama Pelopor Pendidikan Metaverse di Indonesia

HM Nasrullah Yusuf menginginkan momentum tasyakuran HUT ke-6 tersebut, Universitas Teknokrat Indonesia benar-benar menjadi kampus hijau dengan reputasi internasional.

Ia juga bersyukur sampai sejauh ini Universitas Teknokrat Indonesia menjadi salah satu kampus terbaik di ASEAN. Hasil pemeringkatan Webomatrics, UniRank, dan UI GreenMetrics kian menunjukkan peringkat yang memuaskan.

Tidak hanya itu. Rektor berharap seluruh sivitas akademika dapat bekerja keras dan cerdas guna meningkatkan kualitas kampus.

Ia juga menekankan agar semua dosen kian kreatif dan inovatif dalam melaksanakan tugasnya sebagai pendidik.

BACA JUGA: PKM UTI, Gelar Workshop Perakitan Prototype Pesawat Aeromodelling

BACA JUGA: UTI-Parul University Sepakati Kerjasama di Bidang Pendidikan

Kemudian seluruh mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia menjadikan momentum HUT ke-6 kampus tersebut untuk menjadi pribadi yang lebih baik. 

"Termasuk dengan menjaga nilai akademik yang bagus dan aktif dalam kegiatan non akademik. Misalnya dalam bidang seni, budaya, dan olahraga," tegasnya. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: