Maksimalian Service Excellence, Bank BCA Buka Kantor Cabang di Way Halim

Maksimalian Service Excellence, Bank BCA Buka Kantor Cabang di Way Halim

Kepala Kantor Wilayah VI (Sumbangsel) BCA, Suhardjo Moeliadi didampingi Kepala KCP Wayhalim, Henny Liliana dan lainnya saat pemotongan pita sebagai tanda resmi dibuka KCP Wayhalim // Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung--

BACA JUGA:Harga Naik, Empat Komoditas Ini Perlu Diwaspadai Dalam Pengendalian Inflasi

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 31 Desember 2022) BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UXM, dan konsumer.

Pada akhir Desember 2022, BCA melayani lebih dari 34 juta rekening nasabah dan didukung oleh 1.247 kantor cabang, 18.268 ATM, serta layanan internet dan mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam.

Kehadiran BCA didukung oleh sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan Syariah, sekuritas asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura BCA berkomitmen untuk membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan Bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat luas. 

Dengan sekitar 25.000 karyawan, visi BCA adalah untuk menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

BACA JUGA:Yuk Cobaiin Nikmatnya Rokez Roti Keset Krim Spesial Pertama di Lampung

Seremoni Peresmian KCP Way Halim dilaksanakan pada tanggal 21 Februari 2023 yang ditandai dengan pemotongan pita dan pemotongan tumpeng yang dihadiri langsung Kepala Kantor Wilayah VI Suhardjo Moeliadi, Kepala KCU Bandar Lampung, Peter Soeryadi, KOC KCU Bandar Lampung Djohan Sudin, dan KPBC KCU Bandar Lampung Buyung Husin, rekan rekan Kepala KCP, Perwakilan OJK, Pemerintah setempat dan nasabah setia BCA. 

Pengawas Perbankan OJK Lampung, Bangun Kurniawan menyambut baik dari peresmian peningkatan Kas BCA Wayhalim menjadi KCP Wayhalim. "Dengan peningkatan status dari Kas menjadi KCP diharapkan BCA KCP Wayhalim dapat memberi akses pembiayaan yang murah kepada masyarakat khususnya pembiayaan modal usaha pelaku UMKM," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: