Universitas Teknokrat Indonesia Gelar PKM dan MoU di SMKN 1 Labuhan Maringgai

Universitas Teknokrat Indonesia Gelar PKM dan MoU di SMKN 1 Labuhan Maringgai

--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) menandatangani kerja sama dengan SMKN 1 Labuhan Maringgai, Lampung Timur.

Kerja sama tersebut bakal ditingkatkan hingga masa mendatang. Sejauh ini, sudah dilaksanakan sejumlah kegiatan positif bagi kedua belah pihak.

Sebelum penandatanganan MoU, pihak Universitas Teknokrat Indonesia melaksanakan pengabdian kepada masyarakat skema sekolah binaan di SMKN 1 Labuhan Maringgai.

Materi yang diberikan tim adalah pelatihan TOEIC dan digital marketing.

BACA JUGA: Milad Ke-6, Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Pimpin Tabur Benih, Ini Harapannya

Tim dosen Universitas Teknokrat Indonesia terdiri dari Dr. Heri Kuswoyo., M.Hum.; Ingatan Gulo, S.S., M.Hum. dan Almira Devita Putri, S.A.P., M.A.B.

Kegiatan tersebut juga melibatkan mahasiwa. Yakni Yogi Fajar Darmawan dan Ad. Dasa Erliani dari program studi Sastra Inggris serta Ellisa Ghina Febrina dari program studi manajemen.

Rombongan diterima oleh Kepala SMKN 1 Labuhan Maringgai, Purwito, S.Pd., M.Pd dan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum Eko Nafarila, S.Pd.

Purwito menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Pendidikan Teknokrat, Rektor Dr. HM Nasrullah Yusuf, S.E., MBA, para wakil rektor, dekan, dan dosen serta tim mahasiswa yang sudah mendukung kegiatan tersebut.

BACA JUGA: Universitas Teknokrat Indonesia Kampus Swasta Terbaik di Asia Tenggara Versi Webometrics

Ia berharap berharap kerja sama tersebut ke depan bisa semakin ditingkatkan. 

Purwito mengaku senang ada kerja sama tersebut. Sebab siswa di sekolah itu mendapat banyak pengetahuan baru yang diberikan dosen dan mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia.

Dirinya juga menginginkan siswanya semakin siap bekerja usai lulus serta kuliah di kampus terbaik di ASEAN tersebut.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, S.E., M.M. mengatakan, kerja sama dengan sekolah ini akan semakin ditingkatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: