Buruan! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 Akan Ditutup Malam Ini

Buruan! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 Akan Ditutup Malam Ini

Peserta kartu prakerja gelombang 48 bisa membeli pelatihan melalui situs Platform Digital yang menjadi mitra prakerja. --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 akan segera akan segera ditutup malam ini, Rabu 22 Februari 2023 pukul 23:59 WIB.

Para peserta yang ingin mendaftarkan diri Kartu Prakerja Gelombang 48 dan siap mengikuti seleksi diminta untuk segera mendaftarkan diri paling lambat malam ini sebelum dini hari.

Informasi ini dilansir dari instagram resmi Kartu Prakerja di prakerja.go.id menyampaikan pada pukul 23:59 WIB pendaftaran Kartu Prakerja akan ditutup.

Untuk para peserta yang belum daftar Kartu Prakerja gelombang 48 bisa langsung melakukan pendaftaran melalui situs resmi www.prakerja.go.id.

BACA JUGA: Simak! Begini Cara Menghubungkan Rekening atau E-Wallet ke Akun Kartu Prakerja

Sedangkan, bagi calon peserta yang sudah mendaftarkan diri diminta untuk segera klik bergabung sekarang dalam gelombang 48 sebelum batas waktu berakhir.

Bagi yang saat ini belum mengetahui tata cara pendaftaran bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini agar tidak salah dan keliru dalam melakukan pengisian data diri.

Adapun langkah pertama yang harus dilakukan oleh calon peserta yang ingin mengikuti program Kartu Prakerja harus mengakses situs resmi di www.prakerja.go.id.

Setelah situs prakerja terbuka, calon peserta bisa langsung mengisi data diri, mulai dari nama lengkap, alamat, nomor NIK, Nomor KTP, alamat tempat tinggal.

BACA JUGA: Jangan Keliru, Begini Rincian Nilai Manfaat Kartu Prakerja Gelombang 48 Tahun 2023

Isi dengan lengkap dan sesuai dengan dokumen yang masih terdaftar di pemerintah.

Jangan lupa masukan nomor telpon yang masih aktif dan email yang masih berlaku agar bisa mendapatkan informasi berupa pengumuman Kartu Prakerja gelombang 48.

Setelah itu calon peserta bisa mengisi minat keterampilan sesuai dengan kemampuan masing-masing peserta agar nantinya bisa lebih mudah dalam mengikuti pelatihan.

Apabila semua data diri sudah terisi klik gabung sekarang dalam pendaftaran Kartu Prakerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: