Terkuak! Ini Penyebab Kandasnya Hubungan Fuji dan Thariq Halilintar

Terkuak! Ini Penyebab Kandasnya Hubungan Fuji dan Thariq Halilintar

Terkuak! Ini Penyebab Kandasnya Hubungan Fuji dan Thariq Halilintar--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kabar putusnya hubungan asmara Fujianti Utami alias Fuji dan Thariq Halilintar masih menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Pasalnya, kedua pasangan ini terlihat begitu romantis dan tampak mesra dalam setiap moment kesempatan yang dibagikan keduanya.

Putusnya pasangan sejoli ini tentunya membuat para fans ThoFu sapaan akrab fans Thariq dan Fuji tekejut dan sedih atas kandasnya hubungan idola mereka.

Setelah satu tahun menjalin hubungan asmara, kini Thariq dan Fuji akhitnya memutuskan berpisah tepat di hari ulang tahun Thariq pada 29 Januari 2023 lalu.

BACA JUGA:Jajaran Artis yang Menjadi Ibu Sambung dan Merawat Layaknya Darah Daging Sendiri

Melansir dari siaran live TikTok @fujiiian, Fuji menegaskan bahwa hubungan asmara bersama Thariq memang sudah berakhir.

Namun, Fuji kembali menekankan meskipun hubungannya telah kandas bersama Thariq Halilintar silaturahmi akan tetap terjalin baik.

Adapun penyebab kandasnya hubungan kedua sejoli ini bukan karena orang ketiga ataupun restu keluarga melainkan adanya perbedaan prinsip antara mereka.

Hal ini disampaikan langsung oleh Thariq dalam kanal YouTube sang Kakak Atta Halilintar 22 Februari 2023, adanya perbedaan prinsip dengan mantan kekasih menjadi penyebab hubungannya berakhir.

BACA JUGA:Restoran Alam Kuring Hadir di Lampung Dengan Nuansa Perdesaan

"Aku nggak mau ada spekulasi di luar sana tapi ini cuma soal prinsip. Ya gimana, kita dari kecil udah megang satu prinsip dan dibesarkan dengan prinsip ketika itu dilanggar mungkin harus ada pendewasaan dari masing-masing," jelasnya.

Thariq secara pribadi pun mengaku, akan selalu menjaga hubungan baik dengan mantan kekasih dan keluarganya meski hubungannya telah kandas saat ini.

"Kita sampai saat ini masih sangat-sangat menghargai satu sama lain. Masih saling support kalau dia ada apa-apa aku support, baik itu semangat, pikiran, semuanya," ungkapnya Thariq.

Senada juga disampaikan oleh Frans Faisal (Kakak Fuji) bahwa Fuji adiknya dan Thariq berpisah secara baik-baik bahkan keduanya tetap menjaga silaturahmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: