Viral Suami Diduga Ceburkan Istri ke Laut dari Atas Kapal, Ini Penjelasan KSKP Bakauheni

Viral Suami Diduga Ceburkan Istri ke Laut dari Atas Kapal, Ini Penjelasan KSKP Bakauheni

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebuah video yang memperlihatkan seorang suami yang menceburkan istri ke laut saat bersandar di Dermaga 2 Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan (Lamsel) telah viral.

Viralnya Video CCTV terkait adanya percobaan seseorang suami yang akan menjatuhkan istrinya ke laut itu, terjadi pada Kamis, 23 Februari 2023, sekitar pukul 05.15WIB.

Informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, viralnya peristiwa suami yang mencoba menceburkan istri ke laut tersebut terjadi pada hari Kamis tanggal 23 Februari 2023, sekira pukul 05.15 Wib, di atas KMP SHALEM milik PT. SURYA TIMUR LINE.

Kepala KSKP Bakauheni Lamsel, AKP Ridho Rafika membenarkan adanya kejadian tersebut.

BACA JUGA:Cara Mengatasi Murai Batu Ngelowo dengan Mudah, Segera Lakukan Dua Tips Berikut Ini

"Iya benar ada, tapi kejadiannya nggak dilaporkan ke polisi, diselesaikan dengan pihak kapal," ungkap Ridho, Jumat 24 Februari 2023.

Dia menjelaskan, kejadian tersebut, bermula pada hari Kamis, 23 Februari 2023 sekitar pukul 02.00 wib, KMP SHALEM yang dinahkodai oleh Capt MUKRIM ARIF bertolak dari dermaga 2 pelabuhan Merak menuju Pelabuhan Bakauheni.

Kemudian, sekitar pukul 05.15 wib, pada saat KMP SHALEM akan memasuki alur Pelabuhan Bakauheni pada Koordinat 05.867.825 S dan 105.756.752 E, tiba-tiba security KMP SHALEM bernama Siswoyo mendapat informasi bahwa ada penumpang kapal yang menjatuhkan istrinya ke laut.

"Nah, Security Siswoyo mengecek ke Lokasi kejadian (TKP) dan selanjutnya melihat CCTV untuk mendapatkan Visual kejadiannya," bebernya.

BACA JUGA:Tenaga Honorer Berpeluang Diangkat jadi ASN dan PPPK Sebelum November 2023, Berikut Ini Syaratnya

Berdasarkan keterangan Saksi Regi (salah satu karyawan kapal), sambung Ridho, saat itu, saksi Regi sedang bersih-bersih dan menyapu kapal.

Kemudian, saksi melihat ada seorang laki-laki yang tiba-tiba menghampiri istrinya dari belakang dan langsung membopong istrinya sambil berjalan ke tepi kapal.

"Suaminya itu langsung melepaskan istrinya agar terjatuh ke laut, kemudian saksi bersama keluarga dari pihak korban segera menghampiri dan berupaya menolong korban, kemudian korban dapat tertolong karena tangan korban memegang besi reling atau pagar besi pembatas kapal sehingga korban tidak terjatuh ke laut," kata Ridho menirukan ucapan saksi Regi.

Ridho melanjutkan, mengetahui kejadian tersebut, saksi Regi mengevakuasi korban dan mengamankan suami korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: