Ini Tanda Notifikasi Lolos Kartu Prakerja Gelombang 48, Cek Sekarang

Ini Tanda Notifikasi Lolos Kartu Prakerja Gelombang 48, Cek Sekarang

Pengumuman peserta yang lolos kartu prakerja gelombang 48 dilakukan hari ini. --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Program Kartu Prakerja memasuki tahap pengumuman lolos seleksi gelombang 48.

Tentunya kabar pengumuman ini sangat dinantikan oleh para peserta yang sudah mendaftar dan bergabung dalam pembukaan Kartu Prakerja gelombang 48.

Nantinya para peserta yang sudah lolos Kartu Prakerja gelombang 48 akan mengikuti pelatihan dan mendapatkan dana insentif sebesar Rp 4,2 juta.

Sesuai dengan skema baru Kartu Prakerja gelombang 48 akan lebih berfokus pada peningkatan skill dan kemampuan keterampilan para peserta.

BACA JUGA: Jangan Ketinggalan! Siang Ini Pengumuman Peserta yang Lolos Kartu Prakerja Gelombang 48 

Oleh karena itu, persiapkan diri sebaik mungkin dalam mengikuti pelatihan kompetensi program Kartu Prakarja gelombang 48 yang sangat bermanfaat.

Perlu diketahui, sebelum pihak panita Kartu Prakerja mengumumkan hasil seleksi, ada beberapa tanda notifkasi yang akan didapatkan para peserta.

Tanda notifikasi akan didapatkan oleh para peserta yang sudah mendaftar dan dinyatakan lolos Kartu prakerja gelombang 48.

Adapun tanda notifkasi lolos Kartu Prakerja gelombang 48 yang akan didapatkan oleh para peserta mengacu pada gelombang sebelumya yakni, sebagai berikut:

BACA JUGA: Simak! Begini Cara Menghubungkan Rekening atau E-Wallet ke Akun Kartu Prakerja

1. Mendapatkan notifikasi Pesan Masuk

Notifikasi pesan masuk yang berisikan informasi lolos seleksi merupakan salah satu tanda peserta dinyatakan terpilih dalam program Kartu Prakerja gelombang 48.

Pada gelombang sebelumnya, panita akan mengirimkan pesan SMS berupa kelolosan seleksi Kartu Prakerja gelombang 48 pada hari mendekati jam pengumuman.

Oleh karena itu, sebelum melakukan pendaftaran begitu pentingnya mencantumkan nomor telpon yang masih aktif agar bisa mendapatkan informasi pengumuman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: