Iklan Bos Aca Header Detail

Ini Tanda Notifikasi Lolos Kartu Prakerja Gelombang 48, Cek Sekarang

Ini Tanda Notifikasi Lolos Kartu Prakerja Gelombang 48, Cek Sekarang

Pengumuman peserta yang lolos kartu prakerja gelombang 48 dilakukan hari ini. --

BACA JUGA: Jangan Keliru, Begini Rincian Nilai Manfaat Kartu Prakerja Gelombang 48 Tahun 2023

Jika para peserta tidak mendapatkan SMS yang berisi informasi kelolosan seleksi Kartu Prakerja dari pihak panita, kemungkinan besar para peserta belum diterima oleh pihak panita.

2. Mendapatkan Pesan Email

Para peserta yang dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 488 akan mendapatkan tanda notifikasi Email berupa pesan masuk dari Kartu Prakerja yang berisikan pengumuman lolos.

Melalui email yang diterima, para peserta bisa langsung membuka akun link resmi pengumuman dan mengecek dashboard pada akun pendaftaran.

BACA JUGA: Begini Cara Membeli Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 48

Para peserta bisa buka dan cek Email secara teliti agar tidak ada pesan notifikasi yang terlewat.

3. Tanda notifikasi dari Dashboard Akun Prakerja

Pemerintah secara resmi telah menegaskan bahwa pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 hanya bisa diikuti melalui link resmi www.prakerja.go.id dan akan diumumkan melalui dashboard laman akun yang terdaftar.

Untuk itu para peserta bisa cek dan buka link resmi akun pendaftaran untuk melihat notifikasi dari laman dashboard prakerja.

BACA JUGA: Catat! Hanya Ini Daftar Mitra Job Platform Kartu Prakerja 2023 yang Terdaftar

Jika para peserta dinyatakan lolos selesi secara jelas tertera notifikasi yang mengarahkan para peserta untuk menonton  tiga video wajib.

Tiga video wajib yang didapatkan melalui laman dashboard akun prakerja berisi ribuan informasi yang wajib ditonton mengenai penerimaan Kartu Prakerja gelombang 48.

Setelah tiga video selesai didapatkan maka para peserta akan mendapatkan nomor Kartu Prakerja akan muncul di dashboard dan mengikuti pelatihan.

Sejauh ini, pada program Kartu Prakerja gelombang 48 pemerintah telah menyiapkan kuota untuk 10 ribu peserta dan akan mengikuti pelatihan yang telah disediakan oleh mitra prakerja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: