Pecah, Jalan Sehat Bersama BUMN di Pesawaran Berlangsung Meriah

Pecah, Jalan Sehat Bersama BUMN di Pesawaran Berlangsung Meriah

Ketua TP-PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi didampingi Manager Unit UP3 PLN Metro Irvan Hadiansyah melapas ribuan peserta jalan Sehat bersama BUMN, pada Minggu 26 Februari 2023 di lapangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesawaran. Foto M. Tegar Muj--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ribuan masyarakat Pesawaran mengikuti Jalan Sehat bersama BUMN, pada Minggu 26 Februari 2023 di lapangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesawaran.

Acara tersebut merupakan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kementerian BUMN ke-25 tahun.

Jalan sehat bersama BUMN dengan tema 'Bersama BUMN Menuju Indonesia Sehat' ini dilepas oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi didampingi Manager Unit UP3 PLN Metro Irvan Hadiansyah.

Sebelum jalan sehat bersama BUMN dimulai, terlebih dahulu Manager Unit UP3 PLN Metro Irvan Hadiansyah menyerahkan obor kepada Ketua TP-PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi.

BACA JUGA:Jadi Jantung Pertumbuhan Ekonomi Nasional, PLN Tegaskan Pasokan Listrik Cukup dan Andal

Dalam sambutannya, Irvan Hadiansyah mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat yang mengikuti jalan sehat bersama BUMN dalam rangka HUT ke 25 tahun Kementerian BUMN.

Irvan menjelaskan bahwa acara jalan sehat bersama BUMN ini tidak hanya diikuti oleh pegawai BUMN, keluarga BUMN saja. Namun, pemerintah daerah dan masyarakat di Kabupaten Pesawaran.

"Tingginya antusias masyarakat yang ikut jalan sehat bersama BUMN ini mengisyaratkan kehadiran BUMN lebih dekat dan diterima di hati masyarakat," ujar Irvan.

Tentunya kegiatan ini menjadi momentum meningkatkan silaturahmi antara BUMN, pemda Pesawaran, dan masyarakat.

BACA JUGA:Jalin Kolaborasi dalam IIMS 2023, PLN Dukung Percepatan Ekosistem Kendaraan Listrik

Irvan pun menyampaikan ada hal spesial pada HUT ke-25 tahun Kementerian BUMN ini, yakni karena ada masyarakat dan pelaku UMKM yang ikut berpartisipasi.

"Sehingga hadirnya BUMN bermanafaat langsung ke UMKM karena meraka buka stand produk mereka, dapat mempromosikan produknya ke masyarakat," tuturnya. 

"Beberapa di antara pelaku UMKM ini adalah binaan PLN dan perusahan BUMN lainnya," tambahnya.

Diketahui, acara Jalan Sehat Bersama BUMN tersebut diselenggarakan secara serentak di 15 kota/kabupaten se Provinsi Lampung pada Minggu, 26 Februari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: