PLN Dukung BUMN Kembangkan Potensi UKM Lewat Jalan Sehat

PLN Dukung BUMN Kembangkan Potensi UKM Lewat Jalan Sehat

Ketua TP-PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi didampingi Manager Unit UP3 PLN Metro Irvan Hadiansyah melapas ribuan peserta jalan Sehat bersama BUMN, pada Minggu 26 Februari 2023 di lapangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesawaran. Foto M. Tegar Muj--

BACA JUGA:Pecah, Jalan Sehat Bersama BUMN di Pesawaran Berlangsung Meriah

"Antusiasme masyarakat cukup tinggi, dihadiri oleh sekitar 2000 peserta di setiap Kabupaten membuat HUT ke 25 Kementerian BUMN menjadi lebih meriah. Kegiatan ini menjadi ajang BUMN untuk lebih dekat dengan masyarakat," ujarnya.

Sementara, Suyanto selaku Branch Manager PT PPI Cabang Lampung member of ID Food mengatakan bahwa di usianya yang ke-25 tahun, BUMN tidak menjadi lebih tua, tetapi menjadi baru. Dia berharap BUMN menjadi lebih dekat di hati rakyat Indonesia. 

“Selamat ulang tahun BUMN, usia ke-25 tahun membuat BUMN tidak menjadi lebih tua, tetapi menjadi baru. Dengan semangat baru yang lebih membara, tekad baru yang lebih kuat dan inovasi baru siap membangun Indonesia untuk masyarakat yang lebih sehat dan sejahtera,” ujarnya.

Selain itu, General Manager PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni Captain Rudi Sunarko menuturkan, kegiatan jalan sehat BUMN ini merupakan wujud sinergi dan kolaborasi antar instansi BUMN bersama masyarakat, dengan tujuan menciptakan masyarakat yang sehat dan kuat bersama BUMN hadir untuk negeri. 

BACA JUGA:Antar Pulang Pacar, Motor Nyaris Dibawa Kabur Maling

“Harapannya kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan serentak di berbagai daerah dapat memberikan inspirasi dan semangat untuk indonesia yang sehat, kuat, dan maju guna membangun negeri yang kita cintai,” pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: