Imbas Kasus Sang Anak, Rafael Alun Trisambodo Terpaksa Copot Jabatan

Imbas Kasus Sang Anak, Rafael Alun Trisambodo Terpaksa Copot Jabatan

Rafael Alun Trisambodo, ayah dari tersangka Mario Dandy Satriyo (pelaku penganiayaan terhadap David Latumahina). FOTO NET--

BACA JUGA:7 Rekomendasi Brand Celana Denim, No.4 Ternyata Produk Lokal

Tak hanya Mario Dandy yang ditindak tegas oleh lembaga pendidikan tempatnya belajar, namun hal ini juga didapatkan oleh Agnes Gracia Haryanto.

Agnes Gracia Haryanto juga diduga terlibat dalam kasus penganiayaan terhadap David Latumahina hingga menyebabkan korban mengalami koma dan masih dirawat di rumah sakit.

Pihak SMA Tarakanita 1 Jakarta yang merupakan tempat belajar Agnes turut mengeluarkan pernyataan sikap atas tindakan tidak terpuji yang dilakukan oleh siswinya tersebut.

Ada empat poin penting yang juga disampaikan pihak SMA Tarakanita 1 Jakarta sebagai pernyataan sikap atas perilaku Agnes.

BACA JUGA:5 Destinasi Pantai Terbaik di Krui Pesisir Barat, No.1 Sering Dikunjungi

1.Bahwa kami turut prihatin dan berempati atas tindakan kekerasan yang dialami oleh Saudara David Latumahina, serta turut mendoakan untuk kesembuhannya.

2. Bahwa kekerasan bukanlah bagian dari nilai-nilai Tarakanita sehingga Tarakanita tidak mentolerir tindakan perundungan dalam bentuk apapun oleh peserta didik baik di lingkungan atau di luar sekolah.

3. Bahwa kami menghormati dan mendukung proses hukum yang sedang berjalan agar keadilan ditegakkan.

4. Bahwa terhadap siswi yang bersangkutan telah diambil tindakan tegas sesuai aturan sekolah dan dengan memperhatikan Undang-Undang terkait, antara lain tentang perlindungan anak.

(*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: