Kronologi dan Fakta-Fakta Kasus Pembunuhan Terhadap Influencer Cantik Abby Choi

Kronologi dan Fakta-Fakta Kasus Pembunuhan Terhadap Influencer Cantik Abby Choi

Abby Choi, influencer cantik asal Hong Kong yang jadi korban pembunuhan dan tubuhnya dimutilasi. Foto/Instagram @xxabbyc--

BACA JUGA:Masih Diburu, Polisi Masukan Bandar Narkoba asal Panjang Jadi DPO

Namun dalam keterangan yang diberikan kepada polisi, mereka ketahuan memberikan penyataan palsu atas laporan hilangnya influencer tersebut.

Pernyataan palsu itulah yang akhirnya membawa pihak kepolisian ke rumah kontrakan yang menjadi tempat eksekusi pembunuhan terhadap Abby Choi.

Rumah kontrakan itu diketahui sengaja disewa untuk dijadikan tempat menimbun jenazah dari model cantik tersebut.

Kemudian pada 24 Februari 2023, Abby Choi ditemukan tewas dengan tubuh yang dimutilasi.

BACA JUGA:Hadiri Bottega Veneta Milan Fashion Week, RM BTS Tampil Keren Dengan Kaos Oblong Harga Jutaan

Dalam rumah kontrakan tersebut, polisi menemukan kaki korban di dalam lemari es dan bagian tubuh lainnya dalam sebuah panci berisi sup.

Inspektur Alan Chung dari Unit Kejahatan Regional Kowloon West mengatakan bahwa mereka masih mencari kepala, badan dan tangan Abby Choi. Mereka meyakini bahwa bagian tersebut sudah dibuang oleh para pelaku.

“Kami masih mencari kepala, badan, dan tangan yang kami yakini telah dibuang,”kata Inspektur Alan Chung dari Unit Kejahatan Regional Kowloon West.

Untuk memutilasi Abby Choi, pelaku diduga menggunakan penggiling daging, gergaji mesin, jas hujan panjang, sarung tangan, dan masker yang ditemukan di lokasi.

BACA JUGA:Masih Berbaju Batik Usai Hadiri Pesta di Lamtim, Dua Remaja Nekat Curi Motor dan Dihakimi Massa

“Alat yang digunakan untuk memotong-motong tubuh manusia (tubuh Abby Choi) ditemukan di flat termasuk penggiling daging, gergaji mesin, jas hujan panjang, sarung tangan, dan masker,”lanjut Inspektur Alan Chung.

Selanjutnya pada 25 Februari 2023, Polisi melakukan penangkapan terhadap mantan suami Abby Choi yang bernama Alex Kwong.

Tak hanya mantan suaminya, tapi Polisi juga turut menangkap Ayah, Ibu dan kakak tertua mantan suaminya itu.

Polisi melakukan penangkapan terhadap Kwong di sebuah pelabuhan di wilayah Tung Chang, Pulau Lantau saat  tersangka berusaha melarikan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: