PKS Lampung Tawarkan Cara Kerja Menankan Anies Bawedan ke NasDem dan Demokrat

PKS Lampung Tawarkan Cara Kerja Menankan Anies Bawedan ke NasDem dan Demokrat

DPW PKS Lampung melakukan pembahasan pemenangan Anies Baswedan bersam Partai NasDem dan Partai Demokrat. -FOTO KOLASE IST -

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - PKS Lampung tawarkan cara kerja pemenangan Anies Baswedan di Lampung kepada DPW Partai NasDem dan DPD Partai Demokrat Lampung.

Hal ini terungkap dalam kunjungan PKS Lampung ke Partai NasDem Lampung dan Partai Demokrat Lampung pada Rabu 8 Maret 2023. 

Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim menjelaskan, dalam roadshownya ke NasDem dan Demokrat, menawarkan beberapa cara kerja pemenangan Anies Baswedan di Lampung. 

Pertama, cara kerja produktif di mana Anies Baswedan bisa menang banyak di Lampung. Selanjutnya, adalah dengan kekompakan.

BACA JUGA:NasDem Lampung Siap Kerja Bareng Demokrat dan PKS Menangkan Anies Baswedan di Lampung

"Memang caleg nanti suaranya untuk partai, tappi untuk pilpres jangan terganggu dengan pemenangan itu, tetap kompak memenangkan Anies Baswedan. Kemudian, kita yakin NasDem menang, PKS menang. Memenangkan bersama Anies Baswedan," ujarnya. 

Yang selanjutnya, kata Mufti adalah cara kerja santun. Diketahui saat kunjungan Anies Baswedan ke Lampung ada beberapa baner yang dipajang untuk menjelekkan Anies.

"Pesan pak Anies kemarin, jangan terpancing. Kita tawarkan Sekber, kita kerja adem, akur, asyk, karena kita ingin pemiu ini menang. Penting tentunya akan membawa perubaan yang lebih baik," kata dia. 

Ketua DPW Partai NasDem Lampung Herman HN didampingi Sekretaris Fauzan Sibron  menjelaskan, dalam pertemuan ini tentu untuk menjalin kekompakan bagaimana memenangkan Anies Baswedan di Lampung.

BACA JUGA:Anggota Fraksi Demokrat Diduga Ancam Pejabat Pemprov Perkara Proyek Alsintan

"Tentu agar bagaimana beliau ( Anies Baswedan ) menang dan melaksanakan tugas sesuai dengan yang telah direncananakan. Tentu ada perubahan, yang belum baik diperbaiki, yang sudah baik ya dilanjutkan," kata Herman HN. 

Herman HN melanjutkan, dalam waktu dekat juga dimungkinkan akan dibentuk sekretariat bersama antara Partai NasDem, PKS dan Partai Demokrat. 

"Tentu bisa membaut kantor bersama, untuk pemenangan. Ada kantornya, setelah deklarasi nasional akan dilakukan," ujarnya. 

BACA JUGA:Anies Baswedan Diminta Segera Tetapkan Cawapres, Jika Tak Ingin Koalisi Perubahan Gaduh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: