Iklan Bos Aca Header Detail

PLN UID Lampung Gelar Raker Semester I 2023 Bertajuk Symphony

PLN UID Lampung Gelar Raker Semester I 2023 Bertajuk Symphony

PLN Unit Induk Distribusi (UID) Lampung menggelar Rapat Kerja (Raker) Semester I tahun 2023 di Ballroom Bukit Randu Hotel, Kamis 9 Maret 2023--

RADARLAMPUNG.CO.ID - PLN Unit Induk Distribusi (UID) Lampung menggelar Rapat Kerja (Raker) Semester I tahun 2023 di Ballroom Hotel Bukit Randu.

Rapat Kerja bertajuk Synergy To Methamorphosis In Harmony (Symphony) Lampung ini digelar pada hari ini, Kamis 9 Maret 2023 sampai dengan 10 Maret 2023.

General Manager PLN UID Lampung I Gede Agung Sindu Putra dalam sambutannya berharap, Rapat Kerja yang digelar hari ini bisa mempertahankan dan meningkatkan kinerja PLN UID Lampung.

Melalui tema Synergy To Methamorphosis In Harmony, PLN UID Lampung akan terus berkomitmen untuk dapat selalu meningkatkan performa kinerja dengan cara menyelaraskan target dan eksekusi untuk mencapai hasil yang baik.

BACA JUGA:Siap-siap, Seleksi Kompetensi PPPK Tenaga Teknis akan Dimulai, Catat Tanggalnya

"Untuk bisa mencapai target di tahun 2023, seluruh satuan Kerja Unit PLN harus berkerja lebih keras lagi agar dapat terus meningkatkan kinerja maksimal," ujarnya.

Adapun Rapat Kerja yang dilaksanakan secara luring dan daring juga dihadiri oleh Agung Nugraha sebagai perwakilan dari Direktur Distribusi PLN memberikan ucapan, selamat atas pelaksanaan Raker semester I yang digelar PLN UID Lampung. 

"Saya sangat mengapresiasi atas pencapaian Kinerja PLN UID Lampung yang terus berusaha dalam meningkatkan kinerjanya selama ini, " ucapnya melalui via Zoom.

Ditambahkan, untuk meningkatkan Kinerja PLN, setiap unit memiliki peran dan tugas masing-masing yang saling mendukung satu sama lain.

BACA JUGA:Ini Jurusan Prioritas pada Formasi Penerimaan CPNS 2023

"Terus tingkatkan sinergi dan kolaborasi antar kerja dan bangun juga sinergi bersama para stakeholder untuk bisa terus memperbaiki kinerja ke depannya," imbuhnya.

Pada kegiatan Raker tersebut, seluruh unit layanan pelanggan dan masing masing bagian diberikan kesempatan untuk berdiskusi dan menyampaikan ide dan aspirasi.

Hal ini penting dilakukan dapat mengetahui apa yang perlu diperbaiki ke depannya. Sehingga akan berdampak baik bagi hasil kinerja unit nantinya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: