Hasil Seleksi Calon PPPK F1 Bandar Lampung Diumumkan, Ini Langkah Selanjutnya

Hasil Seleksi Calon PPPK F1 Bandar Lampung Diumumkan, Ini Langkah Selanjutnya

Pengumuman hasil seleksi calon PPPK F1 Bandar Lampung.--Sumber foto: tangkap layar.--

BACA JUGA:PPPK Lulus Hasil Prestasi Peserta Sendiri, Jangan Sampai Tertipu Dengan Motif Apapun!

Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi calon PPPK Jabatan Fungsional Guru Tahun 2022, diwajibkan untuk melakukan pengisian daftar riwayat hidup (DRH) dan melengkapi kelengkapan dokumen penetapan Nomor Induk PPPK pada akun masing-masing peserta di laman https://sscasn.bkn.go.id.

Sebagai persyaratan untuk diangkat Calon PPPK yang jadwal pelaksanaannya akan diumumkan kemudian melalui website BKD Bandar Lampung https: //web.bkdkotabandarlampung.id.

Apabila terdapat peserta yang telah dinyatakan lulus dalam tahap akhir Seleksi Calon PPPK Jabatan Fungsional Guru Pemkot Bandar Lampung Tahun 2022 namun memilih untuk mengundurkan diri, maka wajib membuat dan mengunggah surat pengunduran diri yang telah ditandatangani sendiri oleh peserta di atas materai Rp 10.000 sesuai format yang tercantum pada laman https: //sscasn.bkn.go.id.

Lanjut Khaidarmansyah, jadwal seleksi calon PPPK, dimulai dari pengumuman seleksi dari 8 sampai 9 Maret 2023; Masa Sanggah dari 10 sampai 11 Maret 2023.

BACA JUGA:Seleksi Kompetensi PPPK Tenaga Teknis Segera Dibuka, Cek Jadwal dan Sistem Seleksinya

Jawab Sanggah dimulai dari 13 sampai 19 Maret 2023; Pengumuman Kelulusan Pasca Sanggah 9 smpai 10 April 2023; Pengisian DRH NI PPPK 11 sampai 30 April 2023; serta Usul Penetapan NI PPPK 24 April sampai 18 Mei 2023.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: