Iklan Bos Aca Header Detail

Gerbong Rolling Pejabat Way Kanan Kembali Bergerak, Giliran Puluhan Pejabatan Eselon III Dirotasi

Gerbong Rolling Pejabat Way Kanan Kembali Bergerak, Giliran Puluhan Pejabatan Eselon III Dirotasi

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Way Kanan kembali melakukan rotasi jabatan. Kali ini, 34 pejabat Eselon III diambil sumpah jabatannya, dipimpin langsung Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, di ruang rapat Lantai III Pemkab Way Kanan, Kamis (16/03).

Pelantikan dihadiri Ketua DPRD Way Kanan diwakili Sekretaris Dewan, Sekretaris Daerah Saipul, serta sejumlah Kepala OPD di lingkup Pemkab Way Kanan.

Pada kesempatan itu, Adipati menyatakan bahwa promosi dan rotasi di lingkungan birokrasi Pemerintahan merupakan hal biasa.

Di mana, promosi diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Way Kanan atas prestasi kerja dan kinerja yang telah diberikan selama ini.

BACA JUGA:Gerbong Rolling Pejabat Way Kanan Kembali Bergerak, Giliran Puluhan Pejabatan Eselon III Dirotasi

Sedangkan rotasi dilakukan guna memberikan motivasi di tempat tugas yang baru.

“Saya mengajak seluruh jajaran aparatur Pemerintah Kabupaten Way Kanan termasuk saudara-saudara yang baru saja dilantik agar secara bersama-sama dan saling bahu-membahu menghadapi tantangan kedepan dan bersatu padu untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Way Kanan, yaitu Way Kanan Maju dan Berdaya Saing 2021," ungkap Adipati.

Masih menurut Adipati, terkadang seseorang menginginkan jabatan tetapi tidak mampu mempertanggungjawabkan jabatan yang diembannya.

Oleh karena itu, Adipayti berharap pada semua pejabat yang baru ia lantik itu untuk dapat memahami tupoksi dan jangan malu bertanya kepada orang yang lebih paham, meski itu bawahan kita sendiri.

BACA JUGA:Serahkan LKPD ke BPK RI, Ini Harapan Bupati Pesawaran

“Pejabat itu harus berkinerja yang baik, humanis, dan mampu berkomunikasi dengan bawahan maupun masyarakat, karena kita ini pelayan publik, sehingga tidak boleh sombong dan angkuh,” imbuh Adipati. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: