Beasiswa Pertamina Sobat Bumi 2023 Dibuka, Pendaftaran Tanggal 20 Maret 2023

Beasiswa Pertamina Sobat Bumi 2023 Dibuka, Pendaftaran Tanggal 20 Maret 2023

Kementerian Agama akan membuka program beasiswa untuk santri berprestasi tahun 2023. ILUSTRASI/FOTO NET --

33. Universitas Sumatera Utara

34. Universitas Sunan Bonang

35. Universitas Syahkuala

36. Universitas Tirtayasa

37. Universitas Udayana

38. Universitas Wiralodra

Melansir dari laman resmi Beasiswa Pertamina Foundation, Beasiswa Pertamina Sobat Bumi 2023 dapat meringankan biaya kuliah mahasiswa agar meningkatkan indeks prestasi (IP) akademiknya dan lulus tepat waktu.

Beasiswa Pertamina Sobat Bumi menargetkan mahasiswa menjadi semangat berprestasi dibidang akademik serta memiliki kepedulian terhadap kelestarian positif terhadap hidup yang berkomitmen untuk berkontribusi ramah lingkungan. 

BACA JUGA:Tanggamus Expo 2023 Resmi Dibuka

Pada dasarnya target utama Penerima Beasiswa Pertamina Sobat Bumi adalah Mahasiswa Berprestasi yang memiliki keterbatasan ekonomi Karena beasiswa ini memberikan bantuan berupa pembayaran sumbangan penyelenggaraan pendidikan (SPP) perguruan tinggi, termasuk pembayaran pratikum, buku, dan pembinaan mahasiswa.

Kemudian juga bantuan biaya hidup, bantuan kegiatan Aksi Sobat Bumi, serta training capacity Building. 

Nah, Adik Adik Mahasiswa Berprestasi yang menempuh studi di 38 perguruan tinggi  maupun Universitas yang bermitra dengan Pertamina khususnya bekerjasama Program Beasiswa Pertamina Sobat Bumi Tahun 2023 segera Daftar dan Cek syaratnya di laman resmi Beasiswa Pertamina Foundation yaa. Semoga berhasil. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: