Ingin Raih Beasiswa Pertamina Sobat Bumi 2023? Ini Kompenen yang Perlu Dipahami

Ingin Raih Beasiswa Pertamina Sobat Bumi 2023? Ini Kompenen yang Perlu Dipahami

Foto ilustrasi uang. (Pixabay)--

3. Bantuan Kegiatan Aksi Sobat Bumi 

Dalam komponen bantuan aksi sobat bumi pada Pertamina Sobat Bumi 2023, penerima beasiswa diwajibkan untuk aktif terlibat dalam kegiatan-kegiatan sosial, pelestarian lingkungan, serta berkontribusi positif terhadap perbaikan lingkungan sekitar.

Bantuan kegiatan Aksi Sobat Bumi ini bersifat stimulan diberikan dengan besaran yang disesuaikan dengan kemampuan Pertamina Foundation untuk kegiatan green living dan enviromental sustainability yang dapat dilakukan secara perseorangan maupun berkelompok.

4. Training Capacity Building 

Komponen Capacity Building pada Beasiswa pertamina Sobat Bumi 2023, penerima beasiswa akan mendapatkan training pengembangan individual yang dikoordinasi oleh Pertamina Foundation mengenai pengetahuan, motivasi, keterampilan maupun pengembangan organisasi seperti pengembangan jaringan, leadership dan lain lain.

5. Gathering Sobat Bumi 

Dalam Komponen Gathering Sobat Bumi dalam beasiswa Pertamina Sobat Bumi 2023, penerima beasiswa wajib mengikuti kegiatan yang berupa orientasi atau pengenalan beasiswa dan sobat bumi, kegiatan aksi sobat bumi dan team building.

Demikianlah, lima cakupan (komponen) dalam beasiswa Pertamina Sobat Bumi 2023 yang perlu dipahami oleh calon penerima beasiswa.

Semua informasi mengenai beasiswa Pertamina Sobat Bumi 2023 dapat dilihat dalam laman resmi Pertamina Foundation.

Mari berkompetisi meraih beasiswa Pertamina Sobat Bumi 2023 mulai 20 Maret 2023 hingga 25 April 2023. Semoga berhasil. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: