Momen HUT Ke-26, Tulang Bawang Bertransformasi Menjadi Kabupaten Udang Manis

Momen HUT Ke-26, Tulang Bawang Bertransformasi Menjadi Kabupaten Udang Manis

Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan bersama forkopimda melaksanakan ziarah ke taman makam pahlawan usai upacara peringatan HUT Tulang Bawang Ke-26. -Dinas Kominfo Tulang Bawang-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kabupaten Tulang Bawang genap berusia 26 tahun pada Senin, 20 Maret 2023.

Di usia ini, Tulang Bawang memiliki branding baru sebagai Kabupaten Udang Manis.

Udang manis sendiri memiliki kepanjangan: unggul, damai, nyaman, guyub, mandiri, agamis, natural, inovatif dan sejahtera. 

Branding baru tersebut diharapkan dapat membawa Kabupaten Tulang Bawang bertransformasi menjadi daerah yang lebih baik lagi kedepannya.

BACA JUGA:Peringati HUT Satpol-PP dan Linmas, Eva Pesan Bertindak Dengan Santun

Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulang Bawang ke-26 ini, pemerintah daerah juga melaksanakan kegiatan rutin upacara peringatan HUT.

Penjabat (Pj.) Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M untuk pertama kalinya menjadi inspektur upacara pada peringatan HUT ke-26.

Upacara peringatan HUT Kabupaten Tulang Bawang ke-26 digelar di halaman Kantor Bupati, Kecamatan Menggala.

Dalam kegiatan ini, Qudrotul mengucapkan rasa syukurnya. Dia berharap di usai ke-26 Kabupaten Tulang Bawang kedepan dapat bekerja lebih baik lagi. 

BACA JUGA:Terungkap, Ini Alasan Utama Pemberhentian Tetap Raden Muhammad Ismail dari Demokrat

Tidak hanya itu, masyarakat juga diharapkan dapat meningkatkan jiwa gotong royong, bersinergi dan berinovasi memajukan daerah berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur tersebut.

"Kita harus lebih meningkatkan lagi kinerja untuk memajukan Tulang Bawang. Selain itu Tulang Bawang memiliki brand tersendiri tahun ini yakni udang manis. Kenapa harus udang manis, karena itu menyimbolkan kekayaan alam Tulang Bawang, mulai dari udang, pertanian dan masih banyak lagi," ungkapnya.

Dilanjutkannya, segala potensi tersebut akan muara pada kesejahteraan masyarakat.

"Usia ke-26 merupakan usia yang telah meninggalkan remaja, kini Tulang Bawang menuju usia dewasa. Artinya perlu kesadaran seluruh elemen bahwa Tulang Bawang ini milik kita bersama,"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: