Siap-Siap, Lamtim Akan Rombak Pejabat Eselon 3

Siap-Siap, Lamtim Akan Rombak Pejabat Eselon 3

Pemerintah Kabupaten Lampung Timur akan melakukan penataan ulang (rombak) para pejabat administrator (eselon 3).--

BACA JUGA:Kartu Prakerja Gelombang 50 Resmi Dibuka! Klik Link Daftar dan Gabung Sekarang

Diberitakan sebelumnya, mengawali tahun 2023, Bupati Lampung Timur merombak jajaran pejabat eselon 3 dan 4, Senin 2 Januari 2023.

Para pejabat yang dialihtugaskan (rolling) itu terdiri dari 47 eselon III dan 31 eselon IV. Dari 47 pejabat eselon 3 itu, 4 diantaranya merupakan camat.

Pekabat eselon 3 yang dirolling antara lain Sukatno dari Sekretaris Bappeda menjadi Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja. Kemudian, Widjonarko dari Sekretaris Dinas Peternakan menjadi Sekretaris Bappeda.

Sedangkan pejabat eselon IV yang dialihtugaskan antara lain, Ridla Arief dari Staf Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan menjadi Kasubbag Umum Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah.

BACA JUGA:Ini Daftar Nama Jemaah Haji Reguler 2023 yang Berhak Lakukan Pelunasan, Cek Kriterianya

Pelantikan dan pengambilan para pejabat yang dialihtugaskan tersebut dipimpin Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi di Aula Islamic Centre Sukadana, mulai pukul 15.30 Wib.

Usai melantik dan mengambil sumpah para pejabat tersebut Azwar Hadi menyatakan, alih tugas dalam organisasi pemerintahan merupakan hal yang biasa. Itu dalam rangka penyegaran dan promosi jabatan.

"Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru dan laksanakan tugas pokok dan fungsin,"ujar Azwar dalam acara yang dihadiri para staf ahli, Asisten dan kepala organisasi perangkat daerah.

Ditambahkan, jabatan adalah amanah. Karenanya, para pejabat yang baru dilantik harus melaksanakan tugas secara ikhlas dan penuh dedikasi demi mewujudkan Lampung Timur Berjaya.

BACA JUGA:Euphorbia, si Cantik Berduri Penyembuh Luka

Kesempatan yang sama Azwar berpesan agar para pejabat menjaga kekompakan dan loyal terhadap pimpinan.

"Jangan terprovokasi dengan informasi yang tidak dapat dipertanggung jawabkan,"pesan Azwar Hadi. (*)E

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: