Iklan Bos Aca Header Detail

Waduh! Baru Diresmikan, Badan Jembatan Amblas

Waduh! Baru Diresmikan, Badan Jembatan Amblas

Inilah kondisi badan jembatan Wayrarem Kilometer 119 desa Aji Kagungan, yang kini kondisinya memprihatinkan paska peresmia Pembangunan jembatan--

"Ini kalau rekanannya tidak profesional. Baru di bangun memakai anggaran APBN 2022, sekarang udah rusak lagi. Pembangunannya seperti main-main, persis seperti anak-anak yang baru bisa membangun jembatan," keluhnya.

Untuk itu, pihaknya mengharapkan adanya perbaikan segera di badan jembatan mengalami amblas tersebut. Sebab, saat ini akan menghadapi Lebaran Idul Fitri yang tentunya jalan dalam kondisi yang baik.

"Tidak lama lagi lembaran, pasti banyak kendaraan pemudik akan melintasi jembatan ini. Harapan dapat segera diperbaiki," kata dia.

BACA JUGA:Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Lampura Ringkus Pemalsuan SIM

Diketahui Jembatan Wayrarem desa Aji Kagungan, Kecamatan Abung Kunang berada di Kilometer 119 dengan bentar satu atau panjang jembatan 45,80 Meter.

Sementara untuk jenis pondasi atau kepala jembatan memakai Bore Piler dan tipe bangun atas GPI tersebut, di bangun pada 2022 lalu, yang diresmikan sekitar bulan Desember 2022 menggunakan anggaran APBN. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: