Wakil Ketua DPRD Lampung Perjuangkan Aspirasi Dapil III

Wakil Ketua DPRD Lampung Perjuangkan Aspirasi Dapil III

Wakil Ketua DPRD Lampung Ririn Kuswantari saat menyerap asirasi warga Dapil III-FOTO DOK HUMAS DPRD LAMPUNG-

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Wakil ketua DPRD Provinsi Lampung Ibu Hj. Ririn Kuswantari, S.sos., MH telah melaksanakan kegiatan Reses DPRD Provinsi Lampung Tahap I TA. 2023 di Daerah Pemilihan III meliputi Kabupaten Pringsewu, Kabupaten Pesawaran dan Kota Metro, pada Februari 2023.

Adapun tujuan Kegiatan Reses tersebut merupakan momen dimana para wakil rakyat kembali ke Daerah Pemilihannya masing masing untuk menyerap aspirasi aspirasi masyarakat baik terkait program pembangunan, kegiatan perekonomian, pembangunan infrastruktur, pertanian, pendidikan, keagamaan, kesejahteraan masyarakat.


--

Penyerapan aspirasi ini nantinya bisa diperjuangkan bersama sama eksekutif dan legislatif untuk kesejahteraan masyarakat setempat demi pembangunan Lampung berjaya.

BACA JUGA:Reses, Anggota Komisi II DPRD Lampung RMD Perjuangkan Keluhan Warga

Dalam kesempatan reses di Pekon Podosari dan kelurahan Pringsewu Timur (Pringkumpul) Kabupaten Pringsewu Lampung, Ririn menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat setempat.

Rata-rata persoalan yang diungkapkan mengenai infrastruktur, dan kelompok usaha bersama. 

"Semua usulan yang berkaitan dengan kelompok usaha dan infrastruktur, akan dibahas pada pembahasan anggaran setelah reses," ucapnya. 

BACA JUGA:Reses di Tanggamus, Anggota DPRD Lampung Dapat Usulan Ini

Dalam kesempatan itu, Ririn juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait beberapa tahapan pemilu, salahsatunya tata cara pencoblosan. Ini dilakukannya juga dalam rangka menyukseskan pemilu yang dijadwalkan digelar pada 14 Februari 2024.  (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: