Ketahuan Selingkuh dengan Adik Ipar, Suami Bunuh Istri Menggunakan Racun Putas

Ketahuan Selingkuh dengan Adik Ipar, Suami Bunuh Istri Menggunakan Racun Putas

Polres Tulang Bawang menangkap pelaku pembunuhan terhadap istrinya sendiri. -Humas Polres Tulang Bawang-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Satreskrim Polres Tulang Bawang menangkap pelaku pembunuhan seorang suami terhadap istrinya sendiri.

Pelaku adalah Berry Primanael (28), warga Blok 13 Jalur 6, Kampung Bumi Dipasena Sejahtera, Kecamatan Rawa Jitu Timur, Tulang Bawang.

Kasat Reskrim Polres Tulang Bawang AKP Wido Dwi Arifiya Zein menjelaskan, aksi biadab pelaku terungkap dari laporan kakak kandung korban bernama Sulastri (38), warga Kampung Tri Dharma Wirajaya, Kecamatan Banjar Agung. 

Peristiwa tersebut bermula saat keluarga mendapat informasi pada Jumat 17 Maret 2023, sekira pukul 03.00 WIB bahwa korban Siti Hasanah (29) warga Kampung Bumi Dipasena Sejahtera telah meninggal dunia.

BACA JUGA:Ternyata Ketumpang Air Bisa untuk Kecantikan, Simak Caranya

Pada pukul 04.00 WIB datanglah ambulans yang membawa jenazah korban. Saat itu kondisi korban telah dibungkus kain kafan. 

Sekira pukul 09.00 WIB korban dimandikan kembali. Saat itu kakak kandung korban melihat ada luka lebam di bagian kaki dan mulut korban mengeluarkan darah.

Saat itu keluarga curiga ada kejanggalan terhadap kematian korban. Kakak kandung korban ingin melaporkan peristiwa tersebut namun dicegah oleh orang tua.

BACA JUGA:Terlibat Curanmor, 2 Warga Labuhanmaringgai Diamankan

Jenazah korban lalu dimakamkan pada hari itu sebelum salat Jumat.

Kepikiran dan masih merasa ada yang janggal atas kematian adiknya, kakak kandung korban lalu nekat melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tulang Bawang pada Kamis 30 Maret 2023.

Mendapatkan laporan tersebut aparat kepolisian bergerak.

Akhirnya pada hari Kamis 30 Maret 2023, sekira pukul 14.00 WIB pelaku berhasil ditangkap atas dugaan persetubuhan terhadap anak di bawah umur.

BACA JUGA:Rekrutmen Panwaslu Lampura Kembali Disoal, Giliran Surat Kejiwaan Dipatok Tarif Tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: