Bakti Sosial di Bulan Ramadhan Demi Mengurangi Beban Masyarakat

Bakti Sosial di Bulan Ramadhan Demi Mengurangi Beban Masyarakat

Bakti sosial yang dilaksanakan oleh Polres Mesuji. Foto dok--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Polres Mesuji melakukan kegiatan kemanusiaan di bulan suci Ramadan 1444 H/2023 untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan diwilayah Kecamatan Simpang Pematang, pada Jumat 31 Maret 2023.

Kasatlantas Polres Mesuji Iptu. Wahyu Dwi Kristanto mengatakan, pihak Polres Mesuji telah melakukan kegiatan kemanusiaan Bakti Sosial Religi Ramadan ini untuk membantu meringankan beban, terlebih bagi warga lanjut usia maupun yang kurang mampu dengan memberikan berupa sembako dan makanan untuk berbuka puasa.

"Kegiatan baksos ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Mesuji terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. 

BACA JUGA: BPS Metro Survei Biaya Hidup Masyarakat, Ini yang Dihasilkan

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat meningkatkan sinergi antara Polres Mesuji dengan masyarakat," ujarnya

Dipaparkanya, Polres Mesuji akan terus berupaya untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan akan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Semoga kegiatan baksos ini dapat membawa manfaat dan kenyamanan bagi saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Mesuji dengan masyarakat Kabupaten Mesuji," terangnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: