ARMY Wajib Baca, Suga BTS Rilis Teaser Film Dokumenter ‘Road to D-DAY’, Segera Simak Ulasan Lengkapnya

ARMY Wajib Baca, Suga BTS Rilis Teaser Film Dokumenter ‘Road to D-DAY’, Segera Simak Ulasan Lengkapnya

Suga BTS merilis teaser film dokumenter ‘Road to D-DAY’, simak ulasan lengkapnya berikut ini.-Instagram/@disneyplushotstatid-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kabar baik bagi para ARMY, Suga yang merupakan Rapper dari BTS bakal segera merilis album solo terbaru.

Teranyar, Suga pun merilis film teaser film dokumenter ‘Road to D-DAY’.

Bardasarkan informasi yang ada, film dokumenter satu ini memungkinkan penggemar dapat melihat ke balik layar karya album baru dari Suga selaku anggota BTS yang akan hadir untuk para penggemar.

Nah, pada hari ini, 6 April 2023, Suga mengunggah poster teaser untuk film dokumenter 'SUGA: Road to D-DAY' di media sosial resmi BTS.

BACA JUGA:Anak PNS Bakal Dapat Bantuan Rp 4 Juta, Cek Syarat dan Ketentuannya

Mengenai film dokumenter tersebut, sudah dirilis poster teaser yang menampakkan Suga menatap langit dengan mikrofon di tangannya.

Film dokumenter itu bakal mempertontonkan proses produksi album Suga menjelang perilisan album solonya 'D-DAY' pada tanggal 21 April 2023.

Disebutkan bahwasanya secara khusus ini adalah kali pertama proses pengerjaan album Suga diungkapkan dengan begitu detail.

Tak pelak, hal tersebut meningkatkan ekspektasi dari penggemar Suga di seluruh dunia.

BACA JUGA:Menaker Tindak Tegas Perusahan yang Langgar Pencairan THR Lebaran 2023! Ayo Segera Laporkan ke Sini

Yang mana, 'SUGA: Road to D-DAY' merupakan 'road movie' yang menggambarkan perjalanan Suga dalam menemukan cerita baru yang ingin ia ceritakan melalui musik saat berinteraksi dengan artis di berbagai kota di seluruh dunia.

“Halo pelanggan Disney+! Ini SUGA. Film dokumenter solo saya SUGA: Road to D-DAY akan dirilis di seluruh dunia pada 21 April di Disney+. Ini berisi kisah saya mempersiapkan album solo pertama saya, dan perjalanan saya untuk menemukan impian saya sekali lagi dan berbagai cerita yang saya temui selama ini, Silakan menantikannya! Sampai jumpa pada 21 April di Disney+. Selamat tinggal!,” sebut Suga BTS melansir dari Instagram Disney+, pada Kamis, 6 April 2023.

Di kesempatan sebelumnya, melansir dari Inseleb.com dalam mood teaser yang rilis pada 31 bulan lalu, berbagai momen Suga sudah berjalan dan cara dia bolak-balik antara kota di balik layar dari album ‘D-DAY’ terbaru.

Kabarnya, film dokumenter kali ini bakal dirilis serentak di seluruh dunia pukul 11 malam (waktu Korea) pada tanggal 21 April di hari yang sama dengan tanggal rilis album solo Suga 'D-DAY' via platform kehidupan fandom global Weverse dan Disney+.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: