Dewan Akan Panggil Manajemen Mall Kartini Untuk RDP

Dewan Akan Panggil Manajemen Mall Kartini Untuk RDP

Komisi I DPRD Bandar Lampung memantau K3 di Moka, Kamis 9 April 2023.-Foto: Prima Imansyah Permana/Radarlampung.co.id-

RADARLAMPUNG.CO.ID - DPRD Kota Bandar Lampung akan panggil manajemen Mall Kartini (Moka) untuk rapat dengar pendapat (RDP).

Pemanggilan tersebut berkaitan dengan fasilitas K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) di Moka dan perizinannya.

Di mana, pada Kamis 6 April 2023, Komisi I DPRD Bandar Lampung melakukan monitoring ke Moka.

Komisi I yang dipimpin Ketua Komisi I Sidik Efendi didampingi Benny HN Mansyur dan Hendra Mukri tersebut bertemu dengan manajemen Moka.

BACA JUGA:Sambut Mudik, Dishub Bandar Lampung Tertibkan Kendaraan Parkir di Bahu Jalan Yos Sudarso

Selain itu, Komisi I didampingi manajemen Moka melakukan monitoring ke salah satu K3, yaitu pusat hydrant di area parkir Moka.

Ketua Komisi I DPRD Bandar Lampung Sidik Efendi mengatakan, kunjungan Komisi I ke Moka untuk menindak lanjuti aduan warga Moka terkait fasilitas K3 di Moka.

"Atas dasar itu, kami dari Komisi I mengecek dan melihat melakukan monitoring seperti apa yang terjadi di lapangan," ujar Sidik Efendi, Kamis 6 April 2023.

Dari hasil diskusi bersama manajemen Moka, menurut Sidik Efendi, manajemen Moka baru berganti per 1 Mei 2022 lalu. Sehingga, pihaknya meminta manajemen melihatkan izin-izinnya.

BACA JUGA:Tindak Lanjuti Hasil Coklit KPU, Disdukcapil Bandar Lampung Lakukan Singkronisasi Data Adminduk

"Ternyata beberapa izin sedang dalam proses. Maka dari monitoring ini kami Komisi I akan panggil untuk rapat dengar pendapat," ucapnya.

Peralihan manajemen ini, diungkapkan Sidik Efendi dari PT Bina Daya Paramas ke PT Anugrah Moka Mandiri.

Disinggung perizinan apa saja yang belum dimiliki Moka, Sidik Efendi mengaku belum melihatnya. Karena dari pertemuan tadi, manajemen baru memperlihatkan dokumen K3.

"Baru K3-nya saja yang diperlihatkan, yang lain belum. Untuk K3 sudah diperbaiki. Izin K3 baru semua. Kita cek hydrant semua sudah bagus," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: