Iklan Bos Aca Header Detail

Teruskan Bibit Kebaikanmu, Bibit serta Jago Syariah Berbagi dengan Warga di 20 Kota

Teruskan Bibit Kebaikanmu, Bibit serta Jago Syariah Berbagi dengan Warga di 20 Kota

Teruskan Benih Kebaikanmu, Benih serta Jago Syariah Berbagi dengan Warga di 20 Kota-dok. bibit-dok. bibit

RADARLAMPUNG. CO.ID- Di bulan suci Ramadan ini, PT Bibit Tumbuh Bersama atau Bibit bersama PT Bank Jago Tbk lewat bidang usaha Syariah, Jago Syariah, berkolaborasi.

Gerakan kolaborasi itu bertema Teruskan Bibit Kebaikanmu. Kolaborasi Bibit dan Jago Syariah juga menggandeng Rumah Zakat serta Dompet Dhuafa.

Dengan kerja sama ini Bibit serta Jago Syariah berbagi iftar serta takjil ke warga di 20 kota. Antara lain di Bandung, Solo, Lampung, Aceh, Jabodetabek, Padang, Samarinda, Makassar, Pontianak, Malang hingga Banjarmasin.

BACA JUGA:Bisnis Bibit Tanaman Via Online, UKM Ini Raup Untung di Tengah Pandemi

PR& Corporate Communication Lead Bibit, William, memaparkan, gerakan Teruskan Bibit Kebaikanmu adalah bentuk komitmen perusahaan buat menebar kebaikan di tengah warga.

“Dengan berinvestasi di Bibit serta Jago Syariah, para konsumen tidak cuma menyiapkan masa depan finansial yang lebih bagus buat mereka, tetapi pula memiliki peluang berbagi dengan sesama. Kita berharap supaya gerakan Teruskan Bibit Kebaikanmu bisa berguna serta menginspirasi warga Indonesia buat lalu memberi kebaikan,” tuturnya.

Waasi B. Sumintardja, Head of Sharia Business Bank Jago, menjelaskan, Bank Jago berkomitmen terus memprioritaskan aspek hidup serta aspek keuangan selaku pendukungnya.

BACA JUGA:Cek, Ini Hitungan Pembagian THR Lebaran 2023 Bagi Pekerja Masa Coba

“Selaku life centric sharia financial solution, kami ingin membantu warga mengatur finansial dengan lebih baik cocok dengan prinsip Syariah. Dengan mengatur finansial lebih bagus, kami berharap bisa menolong warga menunaikan niat baiknya, termasuk melanjutkan kebaikan untuk sesama,” jelasnya.

Bibit pula mempunyai produk reksa dana Syariah berbentuk reksa dana pasar uang, reksa dana obligasi serta reksa dana saham yang beragam. Para konsumen pula bisa langsung mengaktifkan toggle Syariah di laman Profile mereka supaya rekomendasi produk reksa dana yang ditampilkan hanya yang berplatform Syariah.

Di bagian lain, warga bisa membeli produk Sukuk Tabungan seri ST010, yang ialah produk investasi Syariah, pada bulan Mei 2023 melalui aplikasi Bibit sebab Bibit ialah mitra distribusi penjualan Surat Berharga Negara( SBN) yang dengan cara resmi ditunjuk oleh Kementerian Keuangan RI.

BACA JUGA:Tok! Pemerintah Tetapkan Tarif Listrik Triwulan 2 Tidak Naik

Sebagai tech- based bank yang tertanam dalam ekosistem, Bank Jago terus berinovasi serta bekerja sama dengan para pelaku ekonomi digital, termasuk Bibit. Bank Jago lewat Jago Syariah, tampil guna menawarkan solusi finansial digital Syariah dengan membawakan fitur serta inovasi yang selevel dengan perbankan konvensional.

Dengan Akad Wadiah serta Mudharabah, nasabah Jago Syariah bisa meletakkan dana di 60 kantung untuk bermacam keperluan. Tidak hanya itu, buat menjawab keinginan segmen Syariah dalam berinvestasi, Kantung Jago Syariah pula sudah terkoneksi dengan Bibit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: