Iklan Bos Aca Header Detail

Jelang Lebaran, Stok Pangan Tulang Bawang Cukup Untuk Sangga 2 Kabupaten Lain

Jelang Lebaran, Stok Pangan Tulang Bawang Cukup Untuk Sangga 2 Kabupaten Lain

Pj Bupati Tulang Bawang meninjau gudang sembako terbesar.-Dinas Kominfo Tulang Bawang-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sepekan jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan memantau stok pangan dan kebutuhan bahan pokok masyarakat di Pasar Unit 2, Kecamatan Banjar Agung.

Pj Bupati bersama pejabat terkait meninjau persediaan kebutuhan bahan pokok di gudang sembako terbesar di Jalan Ethanol dan Pasar Unit 2, Kecamatan Banjar Agung.

Dari hasil peninjauan dan pemantauan tersebut, stok pangan Kabupaten Tulang Bawang dipastikan cukup hingga Idul Fitri 1444 H.

Bahkan, kata Qudrotul, stok pangan di Tulang Bawang juga dapat membackup kebutuhan di Kabupaten sekitar: Tulang Bawang Barat dan Mesuji.

BACA JUGA:Gara-gara Uang Rp 100 Ribu, Pegawai PLN Ditembak Hingga Tewas

"Alhamdulillah stok pangan atau sembako di Pasar Unit 2 sangat memadai. Bahkan dapat membackup keperluan masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat dan Mesuji," kata Pj Bupati, Kamis 13 April 2023.

Dijelaskannya, stabilitas ketahanan pangan dan potensi perputaran ekonomi di Pasar Unit 2 sangat baik dan berpengaruh positif pada upaya pemerintah menekan laju inflasi. 

"Semoga hal baik ini membawa dampak positif dan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tulang Bawang," ungkapnya.

Usai meninjau kebutuhan pokok di wilayah Pasar Unit 2, Pj Bupati bersama rombongan membuka operasi pasar murah secara simbolis di Kecamatan Banjar Agung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: