Jelang Mudik, Ada Pemeriksaan Gratis untuk Sopir dan Juga Penumpang

Jelang Mudik, Ada Pemeriksaan Gratis untuk Sopir dan Juga Penumpang

Pemeriksaan kesehatan gratis di Terminal Mulyojati. Foto Ruri--

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID - Sejumlah penumpang mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis di Terminal Mulyojati Kota METRO.

Pemeriksaan kesehatan gratis tersebut meliputi pemeriksaan tensi darah, gula darah, kolesterol, asam urat hingga pemberian obat-obatan atau vitamin untuk menunjang stamina supir saat melakukan perjalanan.

Pemeriksaan itu dilaksanakan dalam program pelayanan gratis dan di diperuntukkan bagi supir, penumpang dan masyarakat sekitar Terminal Mulyojati.

BACA JUGA:Mendag Zulhas Pantau Pasar Kopindo, Ada Beberapa Komoditi Turun

"Pelayanan kesehatan ini gratis. Bisa cek tensi, gula darah, kolesterol dan juga asam urat," kata Rudiyanto, Kepala Jasa Raharja, Kamis, 13 April 2023.

Ia menuturkan, kegiatan rutin tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Terlebih, bagi pengendara kendaraan. Apalagi melakukan kegiatan mengangkut penumpang.

"Jadi supir atau yang sering beraktivitas di jalanan bisa mengetahui kondisi kesehatannya sebelum membawa kendaraan. Apalagi jika membawa penumpang," ujarnya.

BACA JUGA:Gubernur Lampung Lepas Bantuan Pangan Beras Pemerintah di Pringsewu

Sehingga, pihaknya berharap, dengan pemeriksaan kesehatan ini, terutama supir angkutan bisa mengendarai kendaraannya dalam kondisi kesehatan yang prima.

"Sehingga perjalanannya dapat dilakukan dengan aman dan selamat sampai tujuan," tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: