UTI Serahkan Zakat Mal ke 47 Panti Asuhan di Bandar Lampung

UTI Serahkan Zakat Mal ke 47 Panti Asuhan di Bandar Lampung

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) menyalurkan zakat mal ke 47 panti asuhan di Bandar Lampung dan sekitarnya secara bertahap,  pendistribusian zakat mal tersebut dilakukan oleh Dewan Kemakmuran Masjid Asmaul Yusuf, belum lama ini.

Pada hari itu, DKM Asmaul Yusuf beserta Wakil Rektor Dr H Mahathir Muhammad SE MM dan jajarannya menyalurkan santunan kepada anak yatim piatu di 8 panti asuhan, yakni Miftahul Ulum, Baitul Amanah, An Nawawi, Al Barokah, Al Hidayah, Al Banat, Putri Azizah, dan Sholawatul Fallah. Santunan yang diberikan yaitu dana, beras, sembako, dan perlengkapan mandi yang dapat digunakan sehari-hari bagi anak panti asuhan.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Panti Sholawatul Fallah Ibu Aswati menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya karena dukungan ini akan sangat membantu terutama pada bulan Ramadan saat ini.

BACA JUGA:PLN Sebar Enam Titik Posko dan SPKLU untuk Siaga Lebaran Sepanjang Jalur Mudik di Lampung

“Alhamdulillah kami sangat berterima kasih atas bantuan Universitas Teknokrat Indonesia. Teknokrat selalu tekun membantu anak panti di setiap tahunnya. Semoga seluruh sivitas akademika Universitas Teknokrat Indonesia selalu dalam lindungan Allah swt. Bantuannya akan sangat membantu panti asuhan,” katanya.

Pada kesempatan di panti asuhan, Mahathir memotivasi dan menyemangati adik-adik panti asuhan Sholawatul Fallah. Ia berpesan bahwa sukses adalah milik orang-orang yang sungguh-sungguh dalam belajar. Sukses adalah milik kita yang tekun dalam bekerja.

“Tetap semangat dalam menjalani aktivitas, insya Allah adik-adik semua akan menjadi orang yang sukses dan berguna bagi umat dan bangsa,” kata dia.

BACA JUGA:Buka Suara Soal Kasus Bima, Hotman Paris: DM Saya!

Mahathir juga meminta doa untuk Universitas Teknokrat Indonesia semakin maju di masa yang akan datang serta dapat mencetak generasi penerus bangsa yang berkualitas dan perduli terhadap sesama. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: