Warga Desa Tanjung Mas Mulya Mesuji Digegerkan dengan Penemuan Seekor Buaya Mati

Warga Desa Tanjung Mas Mulya Mesuji Digegerkan dengan Penemuan Seekor Buaya Mati

Seekor buaya ditemukan mati di Sungai Mesuji. Foto Dok--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Warga Desa Tanjung Mas Mulya Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji digegerkan dengan penemuan seekor buaya yang mati di bawah jembatan Sabtu 15 April 2023.

Buaya dengan panjang sekitar 2 meter itu ditemukan warga saat hendak melintas di Jembatan Desa Tanjung mas Mulya tersebut.

BACA JUGA:BSI Bagikan THR ke 2.222 Anak Yatim Dalam Rangka Maknai Bulan Ramadan

"Ya kalau Penyebab pastinya kenapa mati tidak tau juga," kata Sekretaris Desa Tanjung mas Mulya Edi Susanto kepada radarlampung.co.id.

Menurut Edi Bangkai buaya tersebut pertama kali ditemukan oleh dirinya bersama beberapa warga setempat. saat dirinya melintas di atas jembatan tersebut menuju rumah Kepala Desa.

BACA JUGA:Terkait Video Intimidasi Keluarga Tiktoker @awbimaxreborn, Ini Tanggapan Kapolres dan Bupati Lampung Timur

Tiba tiba di atas tumpukan sampah dibawah jembatan ada hewan yang diduga buaya yang sudah dalam keadaan mati dalam beberapa hari terakhir.

Awalnya saat melihat sempat tidak berani mendekati takut buaya tersebut masih hidup, lalu mengambil kayu untuk memastikan buaya tersebut bergerak atau tidak, tetapi buaya tersebut diam dan tidak bergerak akhirnya kami memberanikan diri untuk melihatnya ternyata buaya tersebut sudah mati.

BACA JUGA:Tanpa Pengecualian, 2,3 Juta Honorer Menjadi PPPK November 2023

“Penemuan bangkai buaya itu menjadi perhatian warga yang melintas, karena selama ini, satwa ganas tersebut memang ada di sungai tersebut," jelasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: