Mau Kuliah di MIE FEB Unila, Simak Fasilitas Pendukung yang Tersedia

Mau Kuliah di MIE FEB Unila, Simak Fasilitas Pendukung yang Tersedia

Foto MIE Feb Unila : Suasana laboratorium Magister Ilmu Ekonomi (MIE) FEB Unila--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Magister Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (MIE FEB)  Universitas Lampung (Unila) telah terakreditasi A BAN-PT dan International Accreditation Abest 21 memiliki berbagai fasilitas pendukung. 

Ketua Prodi (Kaprodi) Magister Ilmu Ekonomi FEB Unila, Dr. Marselina,S.E.,M.P.M, menyampaikan bahwa MIE FEB Unila memiliki 14 orang tenaga pengajar dimana 5 orang bergelar Profesor dan 9 orang bergelar Doktor. "14 orang tenaga pengajar berkonsentrasi terhadap dua hal yakni Publik dan Ekonomi Regional, "jelas Dr.Marselina diruang kerjanya  pada Senin, 17 April 2023.

Selain itu, MIE memiliki Infrastruktur dan fasilitas pendukung,lanjut Dr.Marselina, antara lain  gedung program pascasarjana yang nyaman,  ruang kuliah Full AC ditambah Wifi Hotspot,  ruang lunch (makan siang),  Laboratorium lengkap dan canggih, Gedung Perpustakaan bersama dan berbagai jurnal online. "Perpustakan bersama ini ada ruangan resource sharing," ucapnya Dr.Marselina.

BACA JUGA:Gubernur Lampung Sebut Tak Ada Intimidasi Ke Keluarga Bima

Selain itu, MIE FEB Unila telah memiliki  sistem Informasi Akademik (Siakad) Online. "Siakad Online ini memfasilitasi mahasiswa untuk mengetahui pengumuman mengenai akademik, termasuk nilai serta jurnal online, "ucapnya. 

Dr.Marselina menyampaikan bahwa  calon mahasiswa dari beberapa unsur misalnya BUMN, CPNS, Perbankan, Keuangan Daerah dan lainnya. 

Untuk sistem pembelajaran, lanjut Dr.Marselina, MIE FEB Unila memakai sistem secara offline (Tatap muka) . "Rencana akan ada metode Pembelajaran Jarak jauh  (PJJ)  apabila peminat lebih dari 10 orang. Namun saat ini masih memakai sistem pembelajaran secara Offline (tatap muka), "jelasnya. 

BACA JUGA:Jelang Lebaran, Pusat Perbelanjaan Jadi Target Pengamanan Polres Pringsewu

Bahkan,  rencana MIE akan membuka gelombang II setelah 4 Mei 2023 mendatang."Ini pendaftaran secara serentak dengan pendaftaran Magister yang ada di Pascasarjana Unila, "tutup Dr.Marselina

Untuk informasi selengkapnya dapat mengunjungi website kami : http://mie.feb.unila.ac.id. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: