Dampak Namanya Masih Trending Topic Indonesia, TikToker Bima Bakal Pindah Kosan

Dampak Namanya Masih Trending Topic Indonesia, TikToker Bima Bakal Pindah Kosan

Potret terbaru TikTokers asal Lampung yang viral karena kritikannya, Bima Yudho. Foto Tangkapan Layar/Instagram @awbimax--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Nama Tiktoker muda asal Lampung, Bima Yudho nampaknya masih menempati trending topic pembicaraan di Indonesia.

Tanah Air memang sedang hangat memperbincangkan kritikan dari TikToker asal Lampung timur tersebut.

Bima Yudho menjadi TikToker asal Provinsi Lampung yang masih ramai diperbincangkan karena kritikannya terkait alasan 'Kenapa Lampung Gak Maju-Maju'.

Sebagaimana yang sudah diketahui publik, kritikan Bima mengundang berbagai respon baik dari para petinggi negeri maupun masyarakat.

BACA JUGA:Gubernur Lampung Sebut Tak Ada Intimidasi Ke Keluarga Bima

Berdasar pantauan Radarlampung.co.id melalui akun Instagram @awbimax pada Senin, 17 April 2023. Bima membagikan keluhannya terkait namanya yang jadi trending nomor 1 di Indonesia.

Remaja yang tengah menempuh pendidikan di Australia itu mengaku bahkan wajahnya terutama di bagian dahi kini ditumbuhi jerawat.

"Gara2 trending No.1 di Indo jidat gua jrawatan anj*r!,"dikutip dari keterangan postingan terbaru Bima Yudho di akun Instagram pribadinya.

Dalam keterangannya, TikToker yang viral karena kritikannya terhadap Provinsi Lampung itu mengaku dirinya sedang mencari tempat tinggal yang baru.

BACA JUGA:Pengaduan Terhadap Bima ke Polisi Resmi Jadi Laporan

Bima menyebut dirinya akan mencari tempat tinggal yang baru lantaran disarankan oleh sang Ayah sekaligus melakukan interview di tempat kerja yang baru.

Remaja yang kini dikenal sebagai konten kreator TikTok itu mengaku bahwa tempat tinggalnya yang berada di Australia kini dekat dengan Kantor Polisi.

"Btw gue besok mau interview kerja, mau pindah lokasi, suruh bokap pindah kosan takut dicari ntr HAHAHA," tulis Bima dalam keterangan postingan terbarunya.

"Fyi, kosan gua deket police station anj*r, apa gak gua triak2 kalo gua kena ciduk LOL,"imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: